Home > Berita Bola > Lucas Leiva Yakin Bek Liverpool Ini Bisa Jadi Pemain Terbaik

Lucas Leiva Yakin Bek Liverpool Ini Bisa Jadi Pemain Terbaik

Pemain bek sayap Liverpool, Trent Alexander-Arnold, bisa tampil impresif sejak bermain di bawah besutan pelatih Juergen Klopp. Performa luar biasa pemain berusia 21 tahun itu selalu mencuri perhatian para penikmat sepak bola.

Pasokan umpan yang berkualitas serta caranya mengubah serangan The Reds selalu menjadi sorotan utama. Tidak ayal, para pendukung dan pakar sepak bola selalu memberi pujian dari minggu ke minggu berkat penampilannya. Bahkan, Lucas Leiva tidak segan melontarkan pujian setinggi langit untuk sang pemain.

Lucas Leiva yang sempat bermain dengan Arnold menilai pemain tim nasional Inggris itu memiliki level yang berbeda dengan para pemain seusianya. Gelandang tengah yang saat ini memperkuat Lazio itu memiliki keyakinan sejak awal bahwa Arnold akan menjadi salah satu pemain terbaik di dunia.

“Yah, saya ingat beberapa saat dari Trent,” kata Lucas dikutip dari situs resmi klub.

“Saya ingat dia datang bersama kami untuk bermain dalam pertandingan persahabatan dan saya pikir dia saat itu masih berusia 16 tahun.”

“Dia sangat pemalu dan Brendan Rodgers bertanggung jawab atas dirinya.”

“Saya ingat dia tidak nyaman, tapi kami bisa melihat dia berada di level yang berbeda, . . . . . . saya akan mengatakan, untuk usianya dia memiliki kualitas di atas rata-rata.”

“Jadi setelah dia mulai berlatih bersama kami di tim utama, dia menunggu dengan sabar, tapi kami yakin bahwa dia akan menjadi pemain Liverpool dan dia akan menjadi salah satu pemain terbaik di dunia.”

“Saya yakin karena bisa melihat setiap hari berapa banyak kualitas yang dimilikinya, serta umpan silang dan umpannya. Dia pemain belakang yang lengkap.”

“Tentu saja, dia masih harus banyak meningkatkan performanya tetapi dia sudah menjalani musim yang luar biasa.”

“Saya pikir dua musim terakhir dia menjadi pemain bintang. Trent adalah anak yang baik, dia adalah anak lelaki Liverpool dan kami bisa melihat betapa dia menikmati bermain untuk Liverpool,” katanya.

x

Check Also

Robert Lewandowski Dinilai Lebih Pantas Dapat Gelar Ballon d’Or Dibandingkan Lionel Messi

Jakarta – Persaingan ketat dalam perolehan gelar Ballon d’Or 2021 terjadi antara Lionel Messi yang ...