Home > Berita Liga Inggris > Liverpool > Lucas Leiva Sanjung Performa Menanjak Alexander-Arnold

Lucas Leiva Sanjung Performa Menanjak Alexander-Arnold

London – Eks pemain Liverpool Lucas Leiva menyebut dirinya dan skuad the Reds tidak pernah ragu untuk menyebut Trent Alexander-Arnold bakal menjelma menjadi salah satu pesepakbola terbaik dunia.

Sosok berusia 21 itu menunjukkan performa gemilang di posisi bek kanan. Alexander-Arnold telah mengemas 30 assist untuk Liverpool sejak awal musim lalu di berbagai kompetisi dan the Reds sukses mencatatkan pertahanan terbaik di Liga Primer.

Setelah berkarir selama satu dekade di Anfield, Lucas kini membela Lazio dan dia mengenang Alexander-Arnold sebagai youngster.

“Saya ingat sejumlah moment Trent,” ujarnya di LFCTV.

“Saya ingat dia datang dan bermain di laga persahabatan. Saya pikir ketika itu dia baru berusia 16. Dia pemalu.”

“Saya masih ingat dia tidak terlalu nyaman tetapi kita semua bisa melihat dia sudah berada . . . . . . di level yang berbeda. Saya bisa mengatakan, pada usia seperti itu dia punya kualitas yang bagus.”

“Setelahnya dia berlatih bersama kami di tim utama. Dia menunggu dengan sabar tetapi kami sudah yakin dia akan memperkuat Liverpool dan menjadi salah satu yang terbaik di dunia. Saya bisa mengatakan itu dari melihat aksinya sehari-hari. Crossingnya, operannya. Dia full-back yang lengkap.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Real Madrid Tertinggal Dari Liverpool Dalam Perburuan Fabio Carvalho

Liverpool – Liverpool dan Real Madrid sama- sama mengincar bintang muda Fulham, Fabio Carvalho. Menurut ...