Home > Berita Bola > Lucas Leiva Mengaku Ikut Senang Jika Liverpool Juara

Lucas Leiva Mengaku Ikut Senang Jika Liverpool Juara

Roma – Lucas Leiva menegaskan tidak menyimpan penyesalan hengkang dari Liverpool pada 2017 silam, sekalipun eks klubnya itu akhirnya mendulang sukses di pentas Eropa.

Lucas memilih bergabung ke Lazio untuk kemudian menjadi andalan di sektor gelandang, dengan klubnya kini memburu gelar Serie A pada kompetisi 2019/20.

Sosok asal Brasil itu menuturkan bahwa kepindahan dri Liverpool terjadi di saat yang tepat. Ia mengatakan: “Anak saya, keluarga saya, kita semua fans Liverpool sekarang,” ujarnya kepada laman resmi klub Inggris tersebut.

“Itu adalah pencapaian hebat dan saya sangat senang karena saya masih berkomunikasi dengan banyak orang di sana dan masih sangat peduli.

“Tentunya, Anda selalu berpikir, ‘Jika saya menunggu setahun lebih lama…’ namun sejujurnya, saya . . . . . . tidak senang [jika harus menunggu].

“Ketika Anda tidak senang, itu tidak masuk akal jadi, sejujurnya, ini lebih baik saya melihat Liverpool juara dan saya senang bisa bermain.

“Sebagai suporter saya tentu saja sangat senang. Tentunya, saya ingin turut merasakan juara namun saya memenangkannya sebagai seorang penggemar.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Harry

John Terry Bela Bek MU Dari Kritikan Pedas Roy Keane

Manchester – Bek legendaris Chelsea, John Terry memberikan pembelaan kepada Harry Maguire. Ia menilai sang ...