Home > Berita Bola > Luca Toni Ikut Tanggapi Kisruh Balotelli vs Chiellini

Luca Toni Ikut Tanggapi Kisruh Balotelli vs Chiellini

Milan – Eks bomber Italia Antonio Cassano dan Luca Toni menanggapi perselisihan antara Giorgio Chiellini, Mario Balotelli dan Felipe Melo.

Chiellini memancing kontroversi di akhir pekan saat potongan autobiografinya dirilis media-media Italia.

Chiellini menyebut Balotelli pantas mendapat tamparan karena sikapnya di level internasional bersama Azzurri, lalu dia menyematkan label Melo sebagai yang terburuk dari yang terburuk, seperti apel busuk.

Kedua pemain itu langsung bereaksi. Melo seketika merujuk pada keberhasilan menampar Juventus di Liga Champions bersama Galatasaray, sementara Balotelli membalas: “Setidaknya saya punya ketenangan dan keberanian untuk mengatakan hal-hal secara langsung.”

Kini Cassano – yang pernah satu tim dengan Chiellini dan Balotelli – mengaku tidak tahu apa yang sedang dibicarakan oleh defender Juventus itu, namun dia menilai ada alasan kuat di balik itu semua.

“Saya tidak mengenal Felipe Melo. Saya tidak pernah bermain bersamanya dan saya tidak tahu orang seperti apa dia,” ujarnya di Instagram Live bersama Christian Vieri. “Mario adalah seoarang anak, anak yang baik jadi saya tidak tahu apa yang dimaksud oleh Chiellini.”

“Tetapi saya katakan, saya menaruh rasa hormat pada Giorgio. Dia pintar, memahami sepakbola, dia bisa membunuh Anda di atas lapangan, tetapi di luar dia sosok luar biasa.”

“Dia pasti punya alasan kuat. Saya mengenal Mario dengan baik, tetapi saya juga menghabiskan sepuluh tahun bersama . . . . . . Chiellini di timnas dan dia baik, juga sopan.”

Mantan ujung tombak Bayern Munich dan Juventus Luca Toni ikut menyampaikan penilaian. Dia mengatakan Chiellini pasti mencoba menarik perhatian soal buku barunya, namun dia juga mengaku ingin melihatnya berduel dengan Balotelli secepat mungkin.

“Buku itu aneh,” kata Toni pada Vieri. “Ketika Anda menulis, Anda juga harus menemukan hal-hal untuk dijadikan headline. Saya pikir itu bisa dilakukan tetapi sikapnya keliru.”

“Tentu menjadi hal yang tidak tepat jika permasalahan itu tidak pernah dibicarakan secara langsung. Saya yakin Balotelli pasti akan melakukan sesuatu.”

“Situasinya akan memburuk ketika diskusi tertentu bocor ke media sosial. Akan lebih baik jika mereka berbicara dan menyelesaikan masalah. Anda harus bisa memahami kebenaran dan mengetahui situasinya.”

“Kemudian, di masa-masa seperti sekarang, ketika tidak banyak hal yang dibicarakan… Tentu saja akan menjadi menyenangkan jika musim dimulai lagi dengan duel antara Chiellini dan Balotelli.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Maksa ! Laga Belenenses SAD vs Benfica Berjalan Dengan Tidak Imbang 9 vs 14 Karena Covid 19

Jakarta – Pada saat pekan ke-12 Liga Portugal antara Belenenses SAD vs Benfica di Jamor ...