Home > Berita Bola > Liverpool Masih Pikir-pikir, Manchester United Siap Serobot Timo Werner

Liverpool Masih Pikir-pikir, Manchester United Siap Serobot Timo Werner

Manchester United berharap bisa menyalip langkah Liverpool untuk mendatangkan striker RB Leipzig, Timo Werner, setelah membuka pembicaraan dengan perwakilan pemain itu. Manchester United akan memanfaatkan situasi yang dihadapi Liverpool dalam perekrutan Timo Werner demi keuntungan mereka.

Baru-baru ini, Jamie Carragher mengklaim kalau The Reds harus menunda langkah mereka untuk merekrut Werner. Dilansir dari The Guardian, Liverpool meminta tambahan waktu untuk memantau dampak dari pandemi Covid-19 sebelum mengajukan tawaran resmi pada Werner.

Mereka tidak ingin gegabah mengambil keputusan untuk merekrut pemain yang dihargai mencapai 60 juta euro atau sekitar 988 miliar rupiah itu. Menurut Bild, The Red Devils sudah mencoba melakukan pembicaraan dengan agen Werner terkait kemungkinan kepindahannya ke Old Trafford.

Chelsea juga dikabarkan sudah melakukan negoisasi. Kabar itu kelihatannya akan menjadi pukulan berat bagi Liverpool, tapi mereka masih memimpin dalam persaingan mendapat tanda tangan penyerang asal Jerman itu.

Werner sudah banyak dikaitkan dengan kabar kepindahan ke Bayern Muenchen, tapi ia mengungkapkan . . . . . . kalau dirinya bercita-cita bermain untuk Liverpool. Werner, yang ingin meninggalkan RB Leipzig musim panas ini, menggambarkan Liverpool sebagai tim terbaik di dunia.

“Saya tahu Liverpool adalah tim terbaik saat ini di dunia,” kata Werner, dilansir dari Metro.

“Saat dikaitkan dengan tim itu, tentu saya merasa sangat bangga.”

“Walau itu memberi sebuah kebanggaan, tapi saya tahu bahwa di Liverpool banyak pemain bagus.”

“Saya tahu kalau saya harus mengembangkan diri saya untuk belajar banyak hal agar sampai pada level permainan mereka,” kata pemain berusia 24 tahun ini mengakhiri.

x

Check Also

Bek Chelsea Nilai Cristiano Ronaldo Lebih Mudah Dijaga Dibanding Lionel Messi

London – Chelsea akan menjamu Manchester United di Stamford Bridge, pada laga pekan ke-13 Liga ...