Home > Berita Liga Inggris > Liverpool > Liverpool Dinilai Beruntung Punya Kapten Seperti Jordan Henderson

Liverpool Dinilai Beruntung Punya Kapten Seperti Jordan Henderson

London – Liverpool dinilai patur bersyukur punya Jordan Henderson sebagai kapten tim. Hal itu disampaikan oleh Joe Gomez, dengan semua orang di Anfield senang melihat sang pemimpin tersebut mendapatkan pengakuan yang memang pantas diterimanya.

Pemain asal Inggris itu tidak selalu mendapat sanjungan, bahkan sering muncul pertanyaan soal kepantasannya bermain untuk klub dan tim nasional.

Namun Henderson tetap menjadi pilar penting di lini tengah tim arahan Jurgen Klopp. Kepemimpinannya itu membuat The Reds memenangkan Liga Champions serta Piala Dunia Antarklub, dan sebentar lagi berpeluang menyegel gelar Liga Primer pertama sebagaimana kompetisi teratas di Inggris itu bakal digelar pada 17 Juni.

Kepada situs resmi klub, Gomez menyampaikan pujiannya untuk sang kapten. “Begitu banyak kredit yang harus diberikan kepada Hendo [Henderson].

“Semoga dalam beberapa bulan dan musim terakhir dia . . . . . . mendapatkan pengakuan yang memang layak diterimanya.

“Dia adalah sosok yang luar biasa bagi saya. Saya beruntung memiliki seorang kapten seperti dia selama lima tahun terakhir, [dia] menjadi orang yang paling mudah didekati dan menjadi pemimpin dengan berbagai cara, di dalam dan di luar lapangan.

“Dia telah mengambil tanggung jawab besar dalam beberapa bulan terakhir ini dan [pujian terhadapnya] ini terasa menyenangkan,” imbuhnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Trent Alexander-Arnold Ingin Pecahkan Rekor Bersama Liverpool

Liverpool – Fullback Liverpool, Trent Alexander-Arnold, berambsi bisa memecahkan banyak rekor bersama Liverpool, bahkan mencatatkan ...