Home > Berita Transfer Pemain > Liverpool Akan Lebih Tangguh Jika Duetkan Van Dijk dan Koulibaly

Liverpool Akan Lebih Tangguh Jika Duetkan Van Dijk dan Koulibaly

London – Liverpool diyakini akan lebih solid jika mereka sukses menciptakan duet Kalidou Koulibaly dan Virgil van Dijk. Hal itu disampaikan oleh Don Hutchison.

Koulibaly telah lama dikabarkan akan berkarir di Inggris dengan minat kuat ditunjukkan oleh Manchester United dan besar kemungkinan defender asal Senegal tersebut akan merumput di Liga Primer pada musim depan.

Liverpool juga menjadi salah satu tim yang siap menyodorkan tebusan besar dan menurut Hutchison, uang yang akan mereka keluarkan untuk Koulibaly bakal terbayar lunas.

“Jika Koulibaly datang ke Liverpool dan bermain bersama Virgil van Dijk, maka saya pikir Liverpool sudah mengamankan gelar juara,” ujarnya di ESPN FC.

“Tidak ada pemain yang lebih baik, duet mereka akan luar biasa.”

“Bek terbaik di Eropa di luar Liga Primer untuk . . . . . . sekarang adalah Milan Skriniar, tetapi feeling saya menyebutkan dia akan berkostum Manchester City. Sejajar dengan Skriniar ada Koulibaly.”

“Koulibaly sedang dalam masa keemasan, dia cepat dan kuat. Dia juga seorang pemimpin. Saya pikir dia akan langsung masuk tim utama Liverpool dan mereka akan semakin sulit untuk dikalahkan.”

“Striker mana yang bahagia melihat duet Koulibaly dan van Dijk?” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Rag

Amadou Haidara Bakal Jadi Pembelian Pertama Ralf Rangnick Jika Latih MU ?

Manchester – Ralf Rangnick nampaknya sudah mulai mempersiapkan rencana transfer untuk Manchester United. Pelatih asal ...