Home > Berita Bola > Lingard Ungkap Alasan Performanya Menurun di Manchester United

Lingard Ungkap Alasan Performanya Menurun di Manchester United

Jesse Lingard benar-benar bermain buruk pada tahun 2019. Sepanjang tahun itu, ia tidak mencetak gol sama sekali di Liga Inggris. Hal itu membuatnya dicoret dari daftar pemain timnas Inggris.

Lingard pun baru mencetak dua gol sejauh ini, itu pun di ajang Liga Europa dan Piala FA. Adapun di Liga Inggris catatan golnya masih nihil.
Pemain berusia 27 tahun itu juga mendapat kritik tajam dari para pengamat sepak bola dan media-media di Inggris.

Dalam suatu kesempatan, ia menjelaskan mengenai performa buruknya sepanjang musim ini. Menurutnya, ia kehilangan fokus dalam bermain di paruh pertama musim ini. Tapi, Lingard siap membuktikan kembali kemampuannya saat Liga Inggris kembali dimulai pada 17 Juni mendatang.

“Pikiranku tidak ada di sana. Aku tidak benar-benar mendorong diri sendiri. Rasanya seperti bukan diriku. Seperti saat kamu merasa tidak kenal dengan dirimu,” kata Lingard, seperti dikutip dari The Sport Review, Sabtu (30/5/2020).

“Aku tahu . . . . . . siapa diriku, dan keluargaku tahu siapa aku. Aku tahu bagaimana aku bermain dan seperti yang aku katakan, aku tidak terlalu memaksakan diri musim lalu.”

“Bagiku itu seperti ketika kami memulai di awal musim dan aku ingin bangkit.”

“Aku merasa fisik dan mental oke-oke saja. Aku tidak sungguh-sungguh saat itu. Banyak hal yang berperan, tapi sekarang semuanya ditentukan di luar lapangan.”

“Sekarang aku bisa menikmati sepak bola dan tidak sabar untuk kembali,” kata pemain berpostur 175 cm itu.

x

Check Also

ron

Rangnick Sanjung Kerja Keras Pemain MU Lawan Crytal Palace

Manchester – Ralf Rangnick mengaku terkejut dengan kerja keras para pemain Manchester United dalam kemenangan ...