Home > Berita Liga Inggris > Liga Primer Inggris Dapat Lampu Hijau Bergulir Lagi 1 Juni

Liga Primer Inggris Dapat Lampu Hijau Bergulir Lagi 1 Juni

London – Pemerintah Inggris telah merilis 50 halaman dokumen untuk mengangkat karantina dampak covid-19 di negeri Ratu Elizabeth yang membuat Liga Primer Inggris berpeluang bisa kembali kick-off pada 1 Juni.

Protokol untuk keluar dari masa karantina telah dirilis, aturan social distancing juga akan tetap diberlakukan dengan berbagai aktivitas akan mulai berjalan kembali di seluruh negara.

Langkah kedua “roadmap” Perdana Menteri Inggris Boris Johnson memperbolehkan musim sepakbola saat ini kembali dilanjutkan bulan depan, dengan semua laga tersisa akan berlangsung tanpa suporter hingga keamanan benar-benar kondusif.

Dokumen baru berjudul ‘Our Plan to Rebuild: The UK Government’s Covid-19 Recovery Strategy’, dan pengangkatan pembatasan masih tergantung pada kepatuhan berkelanjutan terhadap protokol yang telah ditetapkan untuk menanggulangi penyebaran Covid-19.

Apakah penonton akan bisa menyaksikan langsung pertandingan sebelum akhir musim masih belum bisa dipastikan, karena panduan ketiga mengusulkan pembukaan kembali tempat-tempat seperti bioskop dan tempat cukur rambut pada Juli, meski dengan peringatan: “Beberapa tempat yang, dengan didesain, ramai dan mungkin sulit menerapkan aturan jaga jarak mungkin masih belum bisa kembali dibuka dengan aman pada saat ini, atau mungkin hanya bisa dibuka kembali sebagian.

“Namun demikian, pemerintah berharap bisa membuka sebanyak mungkin tempat . . . . . . bisnis dan tempat umum jika data dan informasi pada saat itu memungkinkan.

“Untuk memfasilitasi pembukaan kembali yang tercepat dari jenis-jenis bisnis dan tempat umum berisiko tinggi seperti itu, pemerintah dengan hati-hati akan secara bertahap memulai pembukaan kembali untuk menguji kemampuan mereka beradaptasi pada pedoman pengamanan Covid-19 yang baru.

“Pemerintah juga akan mengawasi secara hati-hati efek dari pembukaan kembali tempat-tempat serupa lain di dunia, dengan berjalan.

“Pemerintah akan membentuk serangkaian gugus tugas untuk bekerja dengan erat bersama para pemangku kepentingan dalam sektor-sektor ini untuk mengembangkan cara di mana mereka bisa menjalankan tempat bisnis dan tempat umum ini secara aman.”

Dokumen itu berlanjut dengan menyebut bahwa fans akan diberi akses ke stadion selama musim panas “hanya mungkin sepenuhnya bisa dilakukan tergantung pada pengurangan jumlah infeksi”. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

mikel arteta

Berada Di Posisi Paling Akhir Klasemen Sementara Arsenal Terancam Terdegradasi

London – Dalam laga pekan ketiga EPL 2021/22 ini, Arsenal harus menelan kekalahan mereka yang ...