Home > Berita Liga Indonesia > Libur Lebaran, Pemain Persebaya Tak Boleh Kelebihan Berat Badan

Libur Lebaran, Pemain Persebaya Tak Boleh Kelebihan Berat Badan

Surabaya – Arsitek tim Persebaya Surabaya Aji Santoso memberikan libur lebih dari dua pekan kepada anak asuhnya untuk merayakan Idul Fitri. Namun jatah libur tersebut akan disesuaikan dengan pengumuman kepastian nasib Liga 1 2020.

PSSI masih menunggu arahan pemerintah mengenai status darurat akibat wabah virus Corona. Kepastian kelanjutan Liga 1 kemungkinan akan didapat seusai 29 Mei jika status darurat dicabut pemerintah.

“Libur lebaran akan cukup lama, sampai dua minggu setelah lebaran. Kompetisi juga belum ada kepastian seperti apa. Tapi nanti kalau ada kepastian masalah kompetisi, kami akan sesuaikan jadwal liburnya,” ujar Aji dilansir laman resmi klub.

Aji meyakini pasukan arahannya tetap menjaga profesionalisme mereka selama libur panjang tersebut. Menurut Aji, pemain semestinya sudah paham dengan pola dan menu makanan Lebaran yang sesuai dengan program latihan pribadi masing-masing.

“Seperti yang selalu saya bilang, mereka pemain profesional harus tahu bagaimana menjaga kondisi, karena baik-tidaknya kemampuan mereka menjaga kondisi ya mereka sendiri yang dapat akibatnya,” ucap Aji.

“Saya juga tidak ada larangan khusus untuk menghindari makanan. Saya hanya berpesan ke pemain untuk jangan sampai kelebihan berat badan.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Perbedaan Pendapat di Rapat PSSI dan Klub

Jakarta – PSSI menggelar rapat virtual dengan para perwakilan klub Liga 1 2020, untuk membicarakan ...