Home > Berita Liga Indonesia > Libur Kompetisi, Rizky Pora Bantu Istri Jualan Kue

Libur Kompetisi, Rizky Pora Bantu Istri Jualan Kue

Balikpapan – Punggawa Barito Putra Rizky Pora, mengisi bulan Ramadan dan liburnya kompetisi untuk mencari kesibukan baru. Ia membantu sang istri Andiny Dwi Septiani, menjual kue bolu via akun media sosial miliknya.

Sejak beberapa waktu lalu para punggawa Barito Putera, melakoni latihan mandiri di rumah masing-masing. Hal itu dampak wabah virus corona yang menyerang tanah air.

“Bukannya bisnis, cuma isen saja bantu istri dan keluarga, mengisi waktu selama Ramadan. Kalau kesibukan paling di rumah saja, main-main di depan rumah, latihan ringan seperti biasa,” kata Pora dikutip laman resmi klub.

Kapten tim berusia 30 tahun itu menyatakan jualannya mendapat sambutan positif. Beberapa orang yang dikenalnya penasaran . . . . . . dengan kue itu sehingga memesannya.

“Kalau dibilang prospeknya bagus ya bagus, soalnya kita di rumah juga tidak ngapa-ngapai. Daripada cuma duduk-duduk, jadi ikut bantu promosi,” ucapnya.

“Alhamdulillah ada saja yang pesan, orang-orang yang kita kenal,” pria asal Ternate, Malauku Utara tersebut menambahkan. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

PT LIB Pastikan VAR Akan Digunakan Pada Musim Depan

Jakarta – PT Liga Indonesia Baru (LIB) memastikan teknologi Video Assistant Referee (VAR) akan segera ...