Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Libur Kompetisi, Nemanja Matic Mengaku Merindukan Sosok Ini

Libur Kompetisi, Nemanja Matic Mengaku Merindukan Sosok Ini

Manchester – Punggawa Manchester United Nemanja Matic mengatakan bahwa dirinya rindu dengan rekan satu timnya selama menjalani masa lockdown, dan sosok itu adalah bek muda Axel Tuanzebe.

Walau hanya tampil bersama sebanyak empat kali musim ini, kontra Leicester City, Astana, AZ Alkmaar dan Colchester United, keduanya justru punya hubungan yang dekat.

Pria asal Serbia itu menuturkan kepada laman resmi klub dengan tidak menutupi kerinduannya pada “semua hal” soal sepakbola, terutama waktu canda dengan Tuanzebe sehari-hari.

“Pemain mana yang paling saya rindukan? Axel!” jawab Matic. “Saya selalu senang berbicara dengannya, karena kita selalu menyerang satu sama lain – tentunya hanya lelucon! Dalam kaitan yang bagus.

“Selalu, para pemain senang ketika kita bersama di ruang ganti. Mereka selalu berharap apa yang akan terjadi ke depan, jadi saya sangat merindukannya.”

“Saya punya hubungan baik dengan semuanya,” lanjut Matic. “Tentunya, dengan pemain yang usianya mendekati saya, saya memahami mereka dengan lebih baik. Namun sejujurnya, saya menyukai semuanya di ruang ganti.

“Saya senang bercanda dengan Marcus Rashford, Jesse [Lingard]… namun pemain yang hampir . . . . . . seusia dengan saya seperti Juan [Mata], David [De Gea], tentu saja, saya memahami mereka dengan lebih baik ketimbang saya memahami Mason Greenwood, karena ada jarak usia lebih dari sepuluh tahun.”

Skuad Setan Merah menjalin komunikasi dengan WhatsApp dan Zoom selama kompetisi ditangguhkan akibat wabah dan, saat ditanya siapa yang paling aktif dalam berkirim pesan, Matic menyebut satu nama.

“Mungkin ini akan mengejutkan semua orang namun pastinya dan James,” lanjut pemain bernomor punggung 31 ini.

“Dia selalu mengirimkan hal-hal lucu ke grup kami. Jadi saya selalu melihat pesan darinya, hampir setiap hari. BIsakah saya menggambarkan salah satu dari itu? Lebih baik tidak!” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

PSG Beri Lampu Hijau ! Segini Biaya Yang Harus Dikeluarkan MU Untuk Dapatkan Mauricio Pochettino

Manchester – Manchester United baru saja menunjuk menunjuk manajer interim Ralf Rangnick hingga akhir musim ...