Home > Berita Liga Jerman > Bayern München > Lewandowski Yakin Leroy Sane Bisa Jadi Tambahan Positif Bagi Munchen

Lewandowski Yakin Leroy Sane Bisa Jadi Tambahan Positif Bagi Munchen

Nama Leroy Sane terus dikaitkan dengan raksasa Bundesliga, Bayern Muenchen, sejak bursa transfer musim panas 2019. Bayern Muenchen memang terang-terangan menginginkan jasa Leroy Sane walau Manchester City tidak pernah memberikan lampu hijau kepada mereka untuk merekrut pemain berusia 24 tahun itu.

Rumor itu sebenarnya sempat mereda setelah Sane mengalami cedera yang membuatnya harus menepi selama nyaris satu musim ini. Tapi, belakangan ini kabar itu kembali menguap ke udara seiring Sane sudah mulai pulih dari cederanya.

Manchester City sendiri dikabarkan masih teguh pada pendiriannya, tidak akan melepas Sane ke mana pun. Tapi, apabila Sane bergabung dengan Bayern Muenchen, striker Robert Lewandowski merasa mantan pemain Schalke itu bisa memberi FC Hollywood dorongan besar.

Dorongan itu berupa solusi untuk permainan Bayern, seperti yang diucapkan oleh Lewandowski.

“Ada banyak spekulasi soal Sane,” kata Lewandowski seperti dikutip dari Goal International.

“Saya hanya bisa mengatakan kalau dia adalah pemain dengan keterampilan hebat yang dapat menyelaraskan diri secara sangat baik bersama rekan satu timnya.”

“Tidak hanya di . . . . . . Liga Inggris atau Liga Champions, kami sudah melihat apa yang bisa ia lakukan sejak masih di Schalke 04.”

“Yang pasti, dia bisa membantu kami menemukan solusi baru dalam permainan kami,” kata Lewandowski menambahkan.

Penampilan bagus Sane bersama Man City disebut menjadi salah satu hal yang menjadi pertimbangan Bayern untuk mendatangkannya ke Allianz Arena. Selama memperkuat The Citizens, Sane sudah menyumbang 39 gol dan membuat 45 assist dalam 134 penampilan yang sudah dijalaninya.

Torehan itu dinilai cukup bagi Bayern Muenchen yang sedang berusaha mencari sosok pengganti duo sayap mereka, Franck Ribery dan Arjen Robben.

x

Check Also

Lionel Messi Raih Ballon d’Or 2021

Paris – Penyerang Timnas Argentina dan klub Paris Saint-Germain (PSG), Lionel Messi, sukses meraih penghargaan ...