Home > Berita Liga Jerman > Bayern München > Leroy Sane Sudah Hampir Pasti Merapat Ke Bayern Munchen

Leroy Sane Sudah Hampir Pasti Merapat Ke Bayern Munchen

Manchester City sebenarnya sudah menyodorkan kontrak baru kepada Leroy Sane, tapi dia menolak untuk meneken ikatan kerja itu. Padahal, kontrak Leroy Sane di Manchester City akan habis pada tahun depan.

Dikutip dari Evening Standard, Minggu (17/5/2020), Man City dilaporkan mulai melunak dan memilih untuk melepas Sane ke Bayern Muenchen pada musim panas 2020.

Diketahui, Bayern Muenchen memang sudah terpikat dengan Sane sejak 2019, tapi transfer itu tidak kunjung terjadi. Tentu, Die Roten tidak akan menyia-nyiakan kesempatan besar untuk merekrut Sane pada musim panas tahun ini.

Tapi, Muenchen dikabarkan hanya mau membayar 35 juta pounds atau sekitar 631 miliar rupiah untuk tanda tangan pemain berusia 24 tahun itu. Man City disebut-sebut tidak setuju dengan mahar yang diajukan Bayern Muenchen.

Rival sekota Manchester United itu . . . . . . berencana untuk berbicara kepada pihak Muenchen untuk menambahkan uang pembelian Sane menjadi 60 juta pounds atau setara dengan 1 triliun rupiah.

Sepanjang musim ini, Sane sangat minim berkontribusi untuk Manchester City. Hal itu karena dia mendapatkan cedera lutut yang parah saat pertandingan Community Shield dan baru saja pulih di sekitar bulan Maret yang lalu.

x

Check Also

Rudi

Rumor Kepergian Rudiger Karena Salah Lampard ?

London – Antonio Rudiger berada di ambang pintu keluar Chelsea. Bek berkebangsaan Jerman tersebut bisa ...