Home > Berita Transfer Pemain > Legenda Prancis Dukung Pogba Hijrah Ke Real Madrid

Legenda Prancis Dukung Pogba Hijrah Ke Real Madrid

Paris – Eks punggawa tim nasional Prancis, Christophe Dugarry, meminta Real Madrid untuk menggaet gelandang Manchester United Paul Pogba.

Pogba baru bermain delapan kali di semua ajang kompetisi pada musim 2019/20 ini akibat sering dilanda cedera.

Pogba kerap dihubungkan dengan Los Blancos, dan Zinedine Zidane sepertinya ingin merekrut sang gelandang ke Santiago Bernabeu saat bursa transfer terdekat kembali dibuka.

Juventus juga dilaporkan tertarik memulangkan Pogba, namun Dugarry yakin gelandang asal Prancis berusia 27 tahun itu adalah ideal untuk Real Madrid.

“Kita semua telah melihat bahwa lini tengah mereka menjadi agak tua. Itu adalah lini tengah yang berjuang untuk membongkar garis pertahanan dan melepaskan crossing-crossing,” ujar Dugarry kepada RMC Sport.

“Pogba tahu bagaimana melakukan itu. Buat saya, ia . . . . . . adalah ideal karena apa yang akan dia bawa ke Real Madrid. Ini merupakan tahun yang sulit baginya, dengan cedera dan apa pun yang dimilikinya.”

“Tim tidak bekerja dengan baik, tapi setiap kali bermain, ia mencapai levelnya. Mengetahui Zizou, jika ia suka Pogba, tidak ada alasan untuk menunggu satu tahun lagi.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Manchester City Harus Hati-Hati Karena Liverpool Ikutan Dalam Perburuan Jasa Frenkie de Jong Dari Barcelona

Liverpool – Sejak bergabung dengan Barcelona pada 2019 lalu, Frenkie de Jong yang awal mulanya ...