Home > Berita Bola > Legenda Liverpool Pacari Gadis Cantik 22 Tahun Lebih Muda

Legenda Liverpool Pacari Gadis Cantik 22 Tahun Lebih Muda

Bagi pendukung setia klub Liga Inggris, Liverpool, pasti sudah tidak asing lagi bila mendengar nama sang legenda yaitu Ian Rush. Ya, Ian Rush pernah menjadi striker berbahaya yang dimiliki Liverpool dalam dua periode berbeda pada 1980-1986 dan 1988-1996.

Tapi, siapa sangka, di usia yang sudah menginjak 58 tahun, karisma Ian Rush benar-benar meluluhkan hati wanita berparas cantik dan bertubuh seksi bernama Carol Anthony.

Dilansir dari The Sun, ternyata Carol Anthony memiliki usia 22 tahun lebih muda dari Ian Rush. Tapi, usia tidak membuat masalah bagi Carol Anthony dalam mencintai Ian Rush.

“Carol 22 tahun lebih muda dari Rushy, 58, tapi dia sebelumnya mengakui dia tidak melihat kesenjangan usia sebagai masalah,” tulis The Sun.

Dari pantauan di Instagram pribadi Carol Anthony, ia sering mengunggah momen saat sedang mendampingi aktivitas Ian Rush. Mereka yang diketahui menjalin hubungan sejak 2013 lalu sering terlihat mesra di depan kamera.

Ian Rush sebenarnya sudah menikah pada 1987 silam dengan Tracy dan dikaruniai dua orang anak. Tapi, pernikahan mereka kandas pada 2012 lalu sebelum akhirnya menemukan Carol Anthony sebagai kekasih yang baru.

Sementara itu, Ian Rush memiliki kenangan indah di Liverpool karena sukses menjadi pemain dengan gol terbanyak sepanjang sejarah. Ia sukses mengemas 346 gol dalam 660 pertandingan saat masih menjadi pemain profesional.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Satu Penyerang Kemungkinan Hengkang Jika MU Datangkan Amunisi Anyar

Manchester United hanya memiliki tiga pemain depan kala mengarungi musim 2019-2020. Ketiga penyerang itu adalah ...