Home > Berita Bola > Legenda Italia Kecewa Chiellini Serang Balotelli dan Felipe Mel

Legenda Italia Kecewa Chiellini Serang Balotelli dan Felipe Mel

Milan – Mantan punggawa Timnas Italia dan Juventus Marco Tardelli mengatakan dirinya kecewa dengan pernyataan Giorgio Chiellini kepada mantan rekan satu timnya seperti Mario Balotelli dan Felipe Melo.

Bek senior yang juga kapten Juventus Chiellini secara terbuka menyebut Balotelli “layak ditampar”, sementara Melo ia anggap seperti “apel busuk” dalam autobiografinya yang akan segera rilis, seperti yang ia sebutkan ke La Reppublica.

Tak hanya itu, Chiellini juga mengaku benci Inter dengan mengatakan “saya membenci mereka sebagaimana Michael Jordan membenci Pistons, mustahil untuk tidak membenci mereka”, sebelum membenarkan ucapan itu dengan menambahkan “kebencian dalam koridor olahraga merupakan hal esensial di sepakbola.”

Mengomentari hal itu, Tardelli lewat cuitannya di Twitter menyatakan: “Saya sangat kecewa membaca komentar Giorgio Chiellini, kapten dari skuad Italia, . . . . . . Juventus dan sosok kunci di Asosiasi Pemain.

“Kata-katanya itu bersifat menghujat terhadap rekan satu timnya – padahal mereka adalah kolega yang seharusnya menganggapnya sebagai titik referensi. Adapun menyuarakan kebencian terhadap klub lain juga hanya akan menciptakan kebencian.

“Hormati lawanmu sekalipun dalam pertarungan sengit, itulah yang saya pelajari dari kapten seperti Dino Zoff dan Gaetano Scirea.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Bocoran Pemenang Ballon d’Or 2021, Nama Lionel Messi Keluar Sebagai Pemenangnya

Jakarta – Meski pengumuman pemenang Ballon d’Or 2021 baru akan dilakukan pada 29 November, namun ...