Home > Berita Bola > Legenda AS Roma Yakin Sandro Tonali Punya Masa Depan Cerah Sebagai Gelandang

Legenda AS Roma Yakin Sandro Tonali Punya Masa Depan Cerah Sebagai Gelandang

Roma – Francesco Totti menyebut Sandro Tonali bisa menjadi salah satu gelandang yang bersinar layaknya Steven Gerrard, Frank Lampard atau Daniele De Rossi.

Pemain Brescia berusia 19 ini belakangan gencar dikaitkan dengan spekulasi transfer menuju sejumlah klub elit Eropa usai menjalani debut internasional bersama Italia tahun lalu.

Barcelona, Juventus, Inter Milan dan AC Milan dilaporkan sangat berminat pada tenaga pemain yang dianggap punya kemiripan dengan teknik bermain Andrea Pirlo.

Totti yang merupakan legenda Timnas Italia dan AS Roma, meyakini Tonali akan berkembang pesat hingga menjadi salah satu gelandang terbaik di dunia.

“Ia akan menjadi salah satu gelandang terkuat yang ada di dunia, seperti Gerrard, De Rossi atau Lampard,” kata Totti kepada presenter TV, . . . . . . Paolo Bonolis dalam sesi Instagram Live, Kamis (30/4) kemarin.

“Ia campuran antara Pirlo dan [Gennaro] Gattuso juga. Ia memiliki segalanya yang bisa dimiliki oleh seorang pemain.”

“Ia memiliki kemampuan mengubah kecepatan secara cepat, bagus secara teknik dan juga tenang, baik saat menghadapi pertandingan penting mau pun mudah.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Buntut Dari Aksi Kekerasan di Old Trafford, Polisi Tangkap 10 Fans Manchester United

Manchester – Pihak kepolisian terus melakukan penyelidikan dan penelusuran terkait aksi kekerasan yang melibatkan sejumlah ...