Home > Berita Bola > Lautaro Martinez dan Messi Dinilai Wajar Jika Berduet di Barcelona

Lautaro Martinez dan Messi Dinilai Wajar Jika Berduet di Barcelona

Milan – Arsitek tim Argentina Lionel Scaloni sangat mengerti jika Lautaro Martinez dan Lionel Messi sama-sama memiliki hasrat yang serupa: tampil bersama di Barcelona musim depan. Namun, sang juru taktik melihat, Inter Milan tak akan dengan mudah menjual superstarnya itu.

Manajer Barcelona Quique Setien secara terbuka mengatakan bahwa klubnya selalu tertarik untuk memboyong pemain terbaik, Martinez jadi salah satu yang dimaksud.

Mega bintang Argentina dan Barca tersebut baru-baru ini menyanjung penyerang berusia 22 tahun itu dan melabelinya sebagai “penyerang yang komplet”.

“Sungguh logis jika mereka ingin bermain bersama, mereka berhubungan dengan baik. Mereka memahami satu sama lain,” ujar Scaloni kepada Cadena Ser.

“Kami akan menyukai itu. Mereka telah bermain bareng di tim nasional. Bagi saya, sebagai pelatih Argentina, dan untuk tim nasional, semakin mereka sering main bersama, maka itu lebih baik lagi,” sambungnya.

Jika kesepakatan antara Barcelona dan Inter bisa terwujud, Scaloni berharap ini jadi kesepahaman terbaik bagi seluruh pihak terkait.

Real Madrid, Manchester United dan Paris Saint-Germain juga dikabarkan berminat untuk menyegel tanda tangan Lautaro.

“Lautaro adalah striker yang tengan naik daun. Dia memiliki proyeksi yang luar biasa. Dia kuat, dia sangat berhasrat untuk meraih kesuksesan. Semua orang memandang padanya karena dia muda dan bertalenta. Dia pemain yang semua orang ingin memilikinya di tim mereka,” lanjut Scaloni.

Lautaro mencatat 25 gol secara keseluruhan sejak merapat ke Inter dari Racing Club di musim panas 2018. Dia memiliki klausul pelepasan seharga €111 juta dan terikat masa kerja dengan Nerazzurri hingga Juni 2023.

Inter sendiri tidak berniat melepas Lautaro di musim panas ini, dengan wakil presiden klub Javier Zanetti mengklaim, sang striker akan setia di Giuseppe Meazza untuk tahun-tahun yang akan datang.

“Hal pertama yang saya pikir adalah seberapa mudah menjauhkan Lautaro dari Inter? Inter adalah klub besar, dengan presiden yang kuat,” papar Scaloni.

“Jujur saja, ini [kepindahan Lautaro ke Barca] tidak akan mudah dan saya harap dia melakukan yang terbaik bagi dirinya sendiri,” pungkas sang pelatih. (Edy – satupedia.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

MU Disarankan Pertahankan Solskjaer Sebagai Pelatih

Mauricio Pochettino didepak dari kursi pelatih Tottenhan Hotspur pada November 2019. Sosok Mauricio Pochettino merupakan ...