Home > Berita Bola > Latihan Kiper Persib Dibantu Dengan Aplikasi

Latihan Kiper Persib Dibantu Dengan Aplikasi

Para kiper Persib Bandung saat ini sudah dibantu dengan sebuah aplikasi yang membuat mereka merasa senang dalam menjalani latihan. Itu juga yang dirasakan oleh salah satu kiper Persib Bandung, yakni Dhika Bhayangkara.

Dhika yang baru bergabung bersama Persib Bandung pada pertengahan musim lalu mengatakan kalau dirinya saat ini merasa seru dalam menjalani latihan.

Apalagi Luizinho Passos selaku pelatih kiper membuat latihan terasa tidak menjenuhkan. Malah sebaliknya, membuat para pemain merasa seperti sedang bermain game karena adanya perolehan poin yang didapat oleh para pemain.

“Pastinya dengan aplikasi lebih seru, ada suasana baru saat latihan dan ada tantangan juga, karena ada poin yang bisa kita dapatkan,” katanya seperti dikutip dari laman resmi klub, Kamis (7/5/2020).

Menurutnya banyak manfaat yang didapat dengan melakukan latihan yang dibantu dengan aplikasi tersebut. Selain mudah mengoprasikannya, aplikasi itu diakuinya dapat menambah konsentrasi disaat bermain. Tentu saja hal itu memudahkan Dhika dalam mengembangkan potensinya.

“Mudah mendapat target . . . . . . konsentrasi, koordinasi motorik dan reaksi kecepatan. Jadi lebih mudah saja,” kata pria kelahiran Kuningan itu.

Sebelumnya Passos juga memastikan kalau kondisi para pemain semuanya dalam kondisi yang baik. Program latihan yang diberikannya masih dijalankan sampai saat ini.

Chemistry yang dibuat olehnya saat pertama kali datang ke Bandung membuat pria asal Brasil itu merasakan kerinduannya kepada para pemain. Ia pun menganggap para pemainnya bukan sebagai anak didik, tapi sebagai keluarga.

“Saya sangat merindukan mereka. Kami adalah keluarga. Mereka spesial bagi saya,” kata Passos.

x

Check Also

Sudah Pensiun Belum Ya ? Jika Cristiano Ronaldo Main Di Piala Dunia 2026

Jakarta – Perjalanan Portugal ke Piala Dunia 2022 Qatar akan dihadapkan dengan laga berat, mereka ...