Home > Berita Bola > Langgar Protokol Lockdown Lagi, Kyle Walker Minta Maaf

Langgar Protokol Lockdown Lagi, Kyle Walker Minta Maaf

Kyle Walker sempat meminta maaf karena melanggar aturan lockdown, tapi kemudian ia melakukan pelanggaran lagi. Walker pertama kali ketahuan melanggar aturan karantina setelah mengadakan pesta bersama dua wanita penghibur di rumahnya.

Padahal, sebelumnya pemain bek berpaspor Inggris itu mendesak masyarakat untuk mengikuti aturan pemerintah dan tetap tinggal di dalam rumah.

“Tindakan saya dalam masalah ini sangat kontras dengan apa yang seharusnya saya lakukan sehubungan dengan karantina,” kata Walker dalam permintaan maafnya, dikutip dari The Sun.

Menurut The Sun, pelanggaran terbaru pemain berusia 29 tahun itu dilakukannya selama tiga kali dalam waktu 24 jam. Walker meninggalkan rumahnya di Pretsbury, Chasire dan berkendara sejauh 69 kilometer ke rumah saudaranya di Rotherham, South Yorks, Rabu (6/5/2020) waktu setempat.

Di sana, Walker merayakan ulang tahun saudara perempuannya bersama sekelompok orang dan tinggal selama empat jam. Dia kemudian berkendara ke rumah orang tuanya di Sheffield setelah pamit dan berpelukan dengan saudaranya itu.

Hari berikutnya, Walker dilaporkan pergi bersepeda dengan seorang teman dari properti sewaannya di Hale. Atas pelanggaran berulang itu, Walker terancam dikenai denda . . . . . . sampai 1.000 pounds atau sekitar 18 juta rupiah oleh polisi.

Bulan lalu, Wayne Rooney juga mendapat sorotan setelah melakukan pertemuan dengan Walker di tengah lockdown Inggris. Bukan Walker dan Rooney saja bintang sepak bola yang menjadi berita utama karena pelanggaran di tengah pandemi virus corona.

Kapten Aston Villa, Jack Grealish, melanggar instruksi pemerintah dan didenda oleh klub setelah menghadiri pesta di flat mantan rekan setimnya. Pelatih Tottenham Hotspur, Jose Mourinho, dan beberapa anak asuhnya juga melanggar aturan jarak sosial dengan melakukan sesi latihan bersama. Selain itu, striker Everton Moise Kean juga tertangkap kamera sedang menyelenggarakan pesta selama karantina di tengah pandemi Covid-19.

x

Check Also

Selalu Bersaing Jadi Pemain Terbaik, Lionel Messi Masih Beri Pujian Untuk Cristiano Ronaldo

Jakarta – Lionel Messi tidak pernah lepas dari Cristiano Ronaldo dalam hal bersaing sebagai pemain ...