Home > Sportainment > Berita Sportainment > Lagu Istri Pique Raup 2,5 Miliar View di Youtube

Lagu Istri Pique Raup 2,5 Miliar View di Youtube

Kekasih Gerard Pique, Shakira menorehkan rekor fantastis melalui lagu berjudul Waka Waka yang merupakan soundtrack Piala Dunia 2010. Belakangan lagu Waka Waka kembali viral bahkan viewersnya di YouTube mencapai 2,5 miliar. Sontak kebahagiaan langsung membuncah di hati Shakira. Kekasih Gerard Pique itu kemudian mencurahkan perasaannya melalui media sosial Instagram.

“Baru dengar kalau video Waka Waka sudah tembus 2,5 miliar viewers. Luar Biasa. Kalian sangat menakjubkan. Terima kasih!” tulis Shakira.

Waka waka menjadi salah satu lagu populer di tahun 2010. Alunan lagu itu menggema selama Piala Dunia dilangsungkan di Afrika Selatan. Iramanya yang enerjik bisa membangkitkan euforia kemeriahan ajang olahraga bergengsi itu.

Cengkok suara khas Shakira yang berpadu dengan musik khas Afrika seolah bisa menyihir miliaran orang . . . . . . di luar sana. Lagu ini juga pas untuk mengingat sebuah momen penting di Piala Dunia 2010, yaitu kelahiran raja baru.

Timnas Spanyol hadir sebagai juara baru di ajang Piala Dunia setelah mengalahkan Timnas Belanda di partai final. Lahirnya raja baru itupun disambut oleh riuh suporter yang memadati Stadion Johannesburg.

x

Check Also

Nicole Parham Dan Helga Loveakaty Yang Pernah Dijodohkan Cristiano Ronaldo Ketemannya Pamer Outfit Ke Pantai

Jakarta – Nicole Parham semakin bersinar berperan sebagai Mel di sinetron Putri untuk Pangeran, Nicole ...