Home > Berita Bola > Kyle Walker Merasa Diperlakukan Buruk Oleh Media

Kyle Walker Merasa Diperlakukan Buruk Oleh Media

Pemain Manchester City, Kyle Walker merasa kalau dirinya diperlakukan buruk oleh sebagian media akibat setelah dirinya melanggar aturan pemerintah mengenai lockdown.

Pemain tim nasional Inggris ini beberapa waktu lalu sempat rame diperbincangkan karena dirinya diketahui melanggar beberapa larangan mengenai aturan lockdown.

Kyle Walker kepergok datang ke rumah saudara perempuannya dan ke rumah orang tuanya sebelum dirinya bergi bersepeda dengan seorang temannya.

Pada bulan lalu Walker pun akhirnya meminta maaf setelah kejadian kalau ada salah satu media di Inggris yang melaporkan dirinya mengundang dua gadis panggilan ke satu pesta di rumahnya di Cheshire, Inggris.

Dengan beberapa pemberitaan media kepadanya membuat pria berusia 29 tahun ini merasa diperlakukan buruk oleh media di Inggris dengan khasusnya.

“Saya baru saya melewati salah satu periode terberat dalam hidup saya, yang menjadi tangung jawab saya sepenuhnya. Tapi, saya sekarang merasa seolah-olah dilecehkan,” kata Walker dilansir dari Reuters.

Menurutnya juga kalau dampak ini tidak hanya tertujuh kepada dirinya, melainkan menyasar kesehatan orang lain seperti keluarganya dan anak-anak kecilnya.

“Ini tidak lagi hanya berdampak pada saya, tapi juga mempengaruhi kesehatan mental keluarga saya dan anak saya yang masih kecil,” katanya.

Hal ini terbukti dengan para media mengikuti semua aktivitas Walker sampai provasi yang dimiliki oleh saudara dan orang tuanya pun menjadi bahan pemberitaan bagi para media.

“Apa yang dilakukan orang tua dan saudara perempuan saya sehingga privasi mereka diserbu oleh media dan mengikuti ke rumah mereka? Saya terus menerus merasa seolah-olah diikuti,” katanya.

Padahal sudah sangat jelas kalau Walker pergi ke Sheffield untuk memberikan saudara perempuannya kartu dan hadiah ulang tahun dan pergi ke rumah orang tuanya untuk mengambil beberapa masakan rumah.

Sebagai pemain bertahan di Manchester City, Walker sudah mencatatkan permainan yang bagus, dengan tampil dalam 21 pertandingan dan menyumbang satu gol serta dua assists di Liga Inggris musim ini.

Berkat bantuannya di lini pertahanan, Manchester City berada di peringkat kedua klasemen sementara Liga Inggris dengan meraih 57 poin dalam 29 pertandingan, sebelum akhirnya kompetisi ditunda akibat pandemi virus corona.

x

Check Also

Prediksi Atletico Madrid vs Real Betis, La Liga 12 Juli 2020

Duel Atletico Madrid vs Real Betis dalam jornada (pekan) ke-36 La Liga Spanyol 2019/2020 akan ...