Home > Berita Transfer Pemain > Kualitas Jack Grealish Hampir Setara Dengan Harry Maguire

Kualitas Jack Grealish Hampir Setara Dengan Harry Maguire

London – Jack Grealish diyakini bisa bernilai sekitar £80 juta di jendela transfer berikutnya. Pendapat itu disampaikan oleh Darren Bent, dengan gelandang Aston Villa itu dinilai menjalani musim yang lebih baik dibanding Harry Maguire – yang digaet oleh Manchester United seharga £85 juta pada musim panas 2019.

Setan Merah disebut bakal melakukan belanja besar pada musim panas mendatang, 12 bulan usai menjadikan Maguire sebagai bek Inggris termahal sepanjang sejarah.

Perburuan terhadap gelandang menjadi priortas dan gelandang Villa Grealish telah menjadi target potensial bagi Ole Gunnar Solskjaer saat ia berusaha menambah kreativitas untuk timnya.

Namun transfer untuk pemain muda berusia 24 tahun itu tentu tidak murah, mengingat apa yang telah ia raih di Liga Primer selama musim 2019/20 dan potensi masa depannya, namun yang pasti United punya dana besar untuk dibelanjakan.

Bent mengatakan: “Dengar, Harry Maguire saja berharga £85 juta, . . . . . . rekor dunia, dan ketika Anda melihat Jack Grealish, Anda harus mengatakan Jack Grealish memiliki musim yang lebih baik daripada Harry Maguire,” ujarnya kepada Football Insider.

“Dia benar-benar brilian, dia menjadi tulang punggung Aston Villa. Saya yakin jika bukan karenanya, Aston Villa akan terdegradasi beberapa waktu lalu jika bukan karena Jack Grealish membawa tim tersebut.

“£80 juta terdengar pas, saya tidak merasa itu terlalu mahal dan saya pikir itu tidak akan membuat peminatnya kabur.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Manchester City Harus Hati-Hati Karena Liverpool Ikutan Dalam Perburuan Jasa Frenkie de Jong Dari Barcelona

Liverpool – Sejak bergabung dengan Barcelona pada 2019 lalu, Frenkie de Jong yang awal mulanya ...