Home > Berita Bola > Kualitas Hakim Ziyech Dianggap Setara Dennis Bergkamp

Kualitas Hakim Ziyech Dianggap Setara Dennis Bergkamp

London – Rekrutan anyar Chelsea Hakim Ziyech diyakini berada di level para legenda besar Ajax dan Belanda seperti Dennis Bergkamp, Marco van Basten hingga Johan Cruyff.

Ziyech akan segera merapat ke markas The Blues pada 1 Juli mendatang usai klub London ini sukses menggaetnya dari tim elit Eredivisie Belanda tersebut beberapa waktu lalu. Tampil gemilang dengan Ajax, Chelsea tak ragu untuk menyodorkannya kontrak.

Lebih lanjut, Ziyech dinilai punya potensi untuk menaklukkan Liga Primer Inggris yang terkenal sulit.

“Ziyech tidak akan tersesat di Liga Primer Inggris. Dia punya banyak kualitas,” tutur komentator sepakbola Belanda Jan Roelfs.

“Ketika saya membuat daftar pemain Ajax, yang terpikir oleh saya adalah nama-nama seperti Johan Cruyff, Marco van Basten, Dennis . . . . . . Bergkamp dan Hakim Ziyech,” sambungnya.

“Saya benar-benar berpikir, dia [Ziyech] dekat dengan para pemain itu sebagai sosok pemain yang stylist,” klaim sang komentator.

“Saya pergi ke stadion untuk seseorang seperti Ziyech. Kehadiran pemain sepertinya merupakan situasi yang sangat penting bagi saya. Ada bebarapa pemain sepakbola seperti itu,” pungkas Roelfs. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Kalahkan Robert Lewandowski Lionel Messi Resmi Mendapatkan Gelar Ballon d’Or 2021 Ketujuhnya

Jakarta – Pada Selasa (30/11/2021) dini hari WIB Lionel Messi resmi mendapatkan gelar Ballon d’Or ...