Home > Berita Bola > Kritikan Pedas Netizen Saat Ronaldo Mendarat di Turin

Kritikan Pedas Netizen Saat Ronaldo Mendarat di Turin

Seperti dikutip dari Tuttomercatoweb, Cristiano Ronaldo sudah mendarat di Bandara Caselle Torino pada Senin (4/5/2020) pukul 22.23 waktu Italia atau Selasa (5/5/2020) pukul 03.23 WIB.

Cristiano Ronaldo membawa serta pasangannya, Georgina, dan empat anaknya. Dalam akun Twitter-nya, Tuttomercatoweb kemudian mengunggah video rombongan Ronaldo meninggalkan Bandara Caselle Torino.

Mobil rombongan Ronaldo berjumlah empat dan dikawal satu mobil polisi masing-masing di bagian depan dan belakang rombongan. Kondisi rombongan Ronaldo meninggalkan Bandara Caselle Torino ini kemudian dinyinyiri sejumlah orang.

“Siapa itu? Kepala negara?,” tulis akun @FantaCircolo.

“Maaf, tapi siapa yang datang dari jauh, meminta pengawalan polisi, kepala negara asing yang berkunjung? Sungguh berlebihan,” kata @fedecaccy.

“Sungguh berlebihan!!,” sergah @MariVazzana.

“Apakah ada juga penembak jitu di atap?,” timpal @wnitto1.

“Sungguh kehidupan yang menyedihkan bagi mereka yang menunggunya,” kata @pallina_22.

“Sekarang untuk menutup malam dengan baik, Anda juga harus mendokumentasikan saat dia membuka pintu depan rumah,” tulis @caravit_80.

Walau tidak sedikit yang berkomentar nyinyir, kepulangan Cristiano Ronaldo tidak bisa disangkal memang sudah ditunggu-tunggu suporter Juventus. Pasalnya, sempat ada kekhawatiran Ronaldo tidak bisa kembali ke Turin secepat . . . . . . ini.

Simpang siurnya kabar kesehatan penyerang Juventus, Paulo Dybala, dikabarkan sempat membuat Ronaldo merasa khawatir. Kemudian pesawat pribadi Ronaldo juga sempat mangkrak di Madrid karena tidak diperbolehkan terbang ke Madeira.

Pesawat itu baru bisa terbang ke Madeira pada Minggu (3/5/2020).

Tapi, Ronaldo tidak langsung berangkat ke Turin. Dia ikut kloter kedua setelah kloter pertama lebih dulu mengangkut barang-barangnya serta para asisten yang akan membereskan rumah di Turin.

Juventus dijadwalkan akan memulai latihan lagi pada 18 Mei sebagai antisipasi kalau Liga Italia kembali bergulir. Ronaldo akan lebih dulu menjalani karantina mandiri selama 14 hari sebelum bisa datang ke markas latihan Juventus.

x

Check Also

Tabarez Akhirnya Dipecat Sebagai Pelatih Timnas Uruguay Usai 15 Tahun Masa Baktinya

Jakarta – Pelatih Timnas Uruguay akhirnya mengakhiri masa kepelatihannya yang sudah berjalan selama 15 tahun.Tabarez ...