Home > Berita Liga Inggris > Liverpool > Kontrak Baru, Oxlade-Chamberlain Berterima Kasih Pada Liverpool

Kontrak Baru, Oxlade-Chamberlain Berterima Kasih Pada Liverpool

London – Alex Oxlade-Chamberlain menyebut dirinya merasa bangga dan terhormat bisa menandatangani perpanjangan kontrak bersama Liverpool pada tahun lalu.

Oxlade-Chamberlain diboyong menuju Anfield dari Arsenal pada Agustus 2017 dengan nilai tebusan mencapai £35 juta.

Sosok asal Inggris itu bermain 30 kali untuk The Reds di semua ajang kompetisi pada musim ini, dengan 18 di antaranya sejak menit awal.

Oxlade-Chamberlain menyepakati kontrak baru berdurasi tiga tahun di awal musim ini sebagai reward atas perjuangan dirinya kembali dari cedera lutut yang panjang.

Oxlade-Chamberlain sangat berterima kasih kepada klub karena telah memberikan dukungan dengan kontrak anyar.

“Itu adalah momen yang besar untuk saya,” ujar Oxlade-Chamberlain di laman resmi klub.

“Sangat menyenangkan buat saya, tentunya datang kembali dari cedera; kami berbicara sebentar kalau itu akan kami lakukan dan mencapai kesepakatan pada hal itu sangat berarti bagi saya.”

“Berada di klub yang mendukung saya sepanjang cedera seperti itu, yang bagi sebagian orang bisa menghancurkan karier atau mengakhiri . . . . . . karier, untuk berkomitmen pada perpanjangan dan kontrak, mungkin pada waktu ketika ada sedikit resiko atau mereka menaruh banyak kepercayaan dan keyakinan pada saya sebagai atlet dan pribadi karena setelah cedera seperti itu tidak ada yang benar-benar tahu bagaimana Anda akan kembali, bagi klub untuk melakukan itu berarti dunia yang absolut buat saya.”

“Saya merasa sangat istimewa dan terhormat untuk memperpanjang masa saya bersama klub sepakbola yang luar biasa dan tim yang menakjubkan. Tentunya, ini merupakan salah satu momen favorit saya pada musim ini.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Thiago Alcantara

Liverpool Siap-Siap Berpisah Dengan Thiago Alcantara Yang Akan Kembali Bela Barcelona

Liverpool – Liverpool sepertinya akan segera berpisah dengan salah satu gelandangnya Thiago Alcantara yang baru ...