Home > Berita Liga Indonesia > Kompetisi Dihentikan, Nick Kuipers Tak Pulang Ke Belanda

Kompetisi Dihentikan, Nick Kuipers Tak Pulang Ke Belanda

Jakarta – Berbeda dengan legiun asing lainnya di Persib Bandung, Nick Kuipers, memilih tidak mudik negara asalnya, Belanda. Padahal, klub membolehkannya meninggalkan tanah air usai kompetisi ditangguhkan karena pandemi virus corona.

Tentu Kuipers, punya alasan tersendiri untuk tetap tinggal di Bandung. Ia merasa lebih baik tak pulang ke Belanda, karena khawatir membawa virus corona ke keluarganya saat perjalanan.

Pemain berusia 27 tahun itu kini berharap wabah virus corona segera mereda. Ia mengaku sudah rindu berkumpul dan menjalani pertandingan bersama rekan setimnya.

“Saya tinggal karena saya merasa aman di sini, dan saya harap kami bisa mulai cepat dengan berlatih bersama di sini dengan tim,” kata Kuipers dikutip laman resmi klub.

Kuipers menuturkan . . . . . . tak masalah dengan adanya kebijakan pembatasan sosial berskala besar (PSBB), yang diterapkan pemerintah kota Bandung. Hal ini karena ia lebih sering berada di rumah untuk berlatih mandiri.

“Saya berlatih di halaman saya setiap hari dan terkadang saya lari atau bersepeda di sekitar rumah,” ucapnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Dianggap Kalah WO Lawan Persis Solo, PSG Pati Ajukan Banding

Jakarta – PSG Pati mengajukan banding atas putusan Komisi Displin PSSI yang memutuskan Java Army ...