Home > Berita Liga Spanyol > Atlético Madrid > Koke Minta Atletico Tampil Habis-habisan Jika La Liga Bergulir Lagi

Koke Minta Atletico Tampil Habis-habisan Jika La Liga Bergulir Lagi

Madrid – Pemain andalan sekaligus kapten Atletico Madrid Koke, meminta rekan setimnya untuk tampil dengan performa terbaik saat kompetisi LaLiga Spanyol digulirkan kembali.

Di awal pekan ini sejumlah klub di Spanyol mendapat lampu hijau untuk menggelar latihan lagi walau masih di sesi individu namun kebijakan tersebut adalah salah satu tahapan sebelum sepakbola berjalan lagi sepenuhnya.

Kompetisi di negara Matador ditangguhkan sejak awal Maret dan kini mereka menargetkan bisa berlangsung lagi setidaknya pada Juni nanti. Presiden LaLiga Javier Tebas sempat menyebut kembalinya sepakbola sebagai salah satu isyarat kemunculan kehidupan normal yang baru.

Pertandingan terakhir Atletico berlangsung pada 11 Maret saat mengemas kemenangan 3-2 di Anfield untuk menumbangkan Liverpool dari Liga Champions dan Koke berharap timnya langsung tancap gas saat kompetisi dimainkan lagi.

“Kami semua bersiap di rumah masing-masing sehingga tidak terlalu . . . . . . kehilangan intensitas atau tidak kehilangan terlalu banyak kekuatan,” kata Koke.

“Tetapi kami memang kehilangan berlatih dengan bola.”

“Ketika kami memulai latihan individu, maka sisanya perlahan akan kami dapatkan.”

“Setelah tampil di level tertinggi di Liverpool, di hadapan kami ada musim mini. Kami harus mempersiapkan diri sebaik mungkin dan tidak menganggapnya sebagai pramusim.”

“Situasi sekarang adalah masa rehat untuk tampil perkasa di sisa musim.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Presiden Atletico Madrid Sebut Antoine Griezmann Gila

Madrid – Menjelang penutupan bursa transfer musim panas 2021,Barcelona membuat keputusan mengejutkan dengan memulangkan Antoine ...