Home > Berita Liga Italia > Klub Serie A Diyakini Krisis Finansial Jika Kompetisi Tak Dilanjutkan

Klub Serie A Diyakini Krisis Finansial Jika Kompetisi Tak Dilanjutkan

Milan – Presiden Genoa Enrico Preziosi mengatakan jika Serie A Italia 2019/20 tidak berjalan lagi maka sama saja dengan terjadi kiamat dan bencana.

Il Grifone berhasil mentas dari ancaman degradasi tepat sebelum kompetisi dihentikan pada 9 Maret, dan Preziosi dengan tegas menyebut kompetisi berhenti secara permanen seharusnya tidak masuk dalam opsi.

“Jika terjadi pemberhentian secara definitif, maka skenario kiamat akan muncul,” ujarnya kepada Radio Rai.

“Ini akan mengecewakan semua rencana mereka yang bekerja keras di dunia sepakbola. Kami masih menunggu untuk memahami apa yang akan dilakukan perusahaan TV.

“Kami menunggu kesepakatan mereka dihormati. Genoa akan mengalami kerugian antara €20-30 juta, . . . . . . bahkan kami belum menggunakan matematika secara benar.

“Ada isu tiket musiman dan bagaimana memberi kompensasi kepada fans… ini akan jadi bencana. Saya harap pengguliran kembali kompetisi akan jadi hal yang didiskusikan oleh semua orang.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Juventus Tempel Terus Gabriel Jesus, Tidak Mau Menyerah Begitu Saja

Kabar mengenai ketertarikan Juventus terhadap Gabriel Jesus masih saja terdengar. Si Nyonya Tua dilaporkan masih intens berkomunikasi ...