Home > Berita Liga Spanyol > Atlético Madrid > Klub Peminat Kieran Trippier Diminta Sediakan Tebusan Rp 371 Miliar

Klub Peminat Kieran Trippier Diminta Sediakan Tebusan Rp 371 Miliar

Kieran Trippier datang ke Altetico Madrid dari Tottenham Hotspur pada musim panas tahun lalu dan tampil cukup impresif sepanjang msuim 2019-2020. Padahal di Spurs, ia gagal mendapat tempat di tim utama karena sering mengalami cedera. Pemain asal Inggris itu sudah mencatatkan 26 pertandingan bersama Los Rojiblancos dan mengemas 4 assist.

Dikutip dari Goal International, Minggu (10/5/2020), Atletico hanya mau melepas Trippier dengan harga minimal 20 juta pounds atau setara dengan Rp 371 miliar. Beberapa waktu lalu, pemain berusia 29 tahun itu mengatakan hanya ingin berada di tim yang memberikan menit bermain lebih banyak kepadanya.

Hal itu karena Trippier masih ingin bersaing memperebutkan posisi bek kanan di timnas Inggris. Trippier harus bersaing dengan nama-nama top untuk mendapatkan posisi itu seperti Kyle Walker, Trent Alexander-Arnold, dan masih banyak lagi.

“Saya harus bermain sesering mungkin. Timnas . . . . . . Inggris memiliki banyak pemain bek kanan berkualitas. Selain saya, ada Kyle Walker, Trent, Wan Bissaka, Reece James, Max Aarons, dan Kyle Walker-Pieters,” katanya, seperti yang kutip dari Express.

“Persaingan begitu ketat. Tapi, saya harus fokus pada diri sendiri. Saya harus fokus pada setiap penampilan dan berharap bakat saya bisa menonjol,” katanya.

Beberapa tim dari Liga Inggris dilaporkan tertarik untuk memburu tanda tangannya pada bursa transfer musim panas 2020.

x

Check Also

Real Madrid Menang 2-1 atas Sevilla Di La Liga 2021/22

Jakarta – Dalam laga lanjutan La Liga 2021/22, Real Madrid menang 2-1 atas Sevilla di ...