Home > Berita Transfer Pemain > Klub Beckham Menegaskan Transfer Vidal dan Bale Masih Sebatas Rumor

Klub Beckham Menegaskan Transfer Vidal dan Bale Masih Sebatas Rumor

Milan – Petinggi Inter Miami yang juga direktur olahraga Paul McDonough menyebut isu transfer Arturo Vidal dan Gareth Bale hanya sebatas “rumor”, walau pihak klub masih aktif dalam memburu pemain jelang dibukanya bursa transfer musim panas.

Spekulasi yang melibatkan Vidal mulai mencuat pada akhir pekan kemarin saat pemain Barcelona itu mengunggah foto, walau dengan cepat dihapus, menunjukkan dirinya sedang berdiri di depan logo Inter Miami.

Sejak itu, gelandang asal Chile tersebut terus dikaitkan dengan klub, bahkan sejumlah laporan menunjukkan bahwa Inter Miami sedang mencari satu gelandang baru di musim panas ini usai pihaknya menggunakan jatah dua Designated Player pada pemain depan dalam diri Rodolfo Pizarro dan Matias Pellegrini.

Barcelona sendiri diyakini akan menjual Vidal pada musim panas ini karena klub tersebut ingin menyeimbangkan keuangannya namun, menurut McDonough, hubungan antara Inter Miami dan bintang Chile itu masih sebatas “rumor” untuk saat ini.

“Dia [Vidal] adalah pemain top. Dia pemain yang sudah sangat mapan,” kata McDonough kepada wartawan, Rabu. “Tapi kami dihubung-hubungkan dengan begitu banyak pemain dan itu tidak berhenti di sini. Jadi, ketika ada peluang dan ada pemain yang disajikan kepada kami, kami akan terus menanggapinya.

“Beberapa dari mereka murni hanya rumor. Beberapa dari mereka ada yang tertarik tetapi mereka mungkin tidak sejalan dengan tujuan kami atau keuangan kami. Ada begitu banyak rumor, dan saya harus mengatasi rumor sepanjang waktu . . . . . . dan itu bagus bahwa banyak yang dihubungkan dengan Miami tetapi kami hanya mencari pemain yang tepat di sini.”

Pemain lain yang dirumorkan ke Inter Miami adalah Bale, yang mengaku tertarik untuk pindah ke MLS.

Semua usaha untuk memboyong Bale akan menghadirkan tantangan finansial bagi klub MLS, mengingat tingginya gaji dan biaya transfer yang dibutuhkan untuk mendaratkannya dari Real Madrid.

“Gareth Bale adalah pemain yang telah dikaitkan dengan kami, tentu saja. Dia pemain yang luar biasa,” lanjut McDonough. “Saya tidak selalu bisa mengomentari setiap rumor, apakah rumor itu benar atau tidak. Saya malas bicara karena saya akan selalu menjawab rumor.

“Dia jelas pemain yang luar biasa, dan banyak pemain yang dikaitkan dengan kami adalah pemain luar biasa. Kami masih memiliki slot, jadi apa pun yang bagus untuk klub, dan jika kami pikir itu bagus untuk kami dan mereka selaras dengan tujuan dan visi kami serta motivasi kita selaras, maka kita akan mengadakan komunikasi dengan orang-orang itu.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Manchester City Harus Hati-Hati Karena Liverpool Ikutan Dalam Perburuan Jasa Frenkie de Jong Dari Barcelona

Liverpool – Sejak bergabung dengan Barcelona pada 2019 lalu, Frenkie de Jong yang awal mulanya ...