Home > Berita Transfer Pemain > Klopp Tak Butuh Tenaganya, Nasib Karius Makin Ambyar

Klopp Tak Butuh Tenaganya, Nasib Karius Makin Ambyar

London – Agen Loris Karius menyampaikan kekecewaannya terhadap cara Besiktas dalam memperlakukan kliennya tersebut selama memperkuat klub raksasa Turki itu.

Kini, sang penjaga gawang menuju Liverpool. Namun, belum selesai masalah Karius dengan Besiktas, di Merseyside juga muncul masalah baru lagi bagi sosok asal Jerman ini.

Saat musim baru nanti, belum jelas sikap Liverpool apakah mereka berminat untuk mempertahankan Karius atau lebih memilih untuk melepasnya dari skuad.

Beberapa laporan mengatakan, Karius sudah tak punya harapan di bawah arahan juru racik Jurgen Klopp.

Berbicara soal rencana masa depan Karius, agen Florian Goll mengungkap beberapa hal.

“Karius masih berusia 26 tahun dan ada karier gemilang menanti di depannya,” buka Goll kepada Fanatik [via Sport Witness].

“Dia sekarang kembali ke Liverpool, di mana dia masih terikat kontrak hingga dua tahun. Tapi kami belum mendiskusikan mengenai apa yang akan kami lakukan di masa depan. Kita . . . . . . lihat saja ke depan seperti apa,” sambungnya.

“Sayangnya, para petinggi Besiktas menangani berbagai hal [soal masa depan Karius] dengan sangat buruk,” urai sang agen.

Soal kepergian Karius dari Besiktas, Goll mengklaim, rupanya klub tersebut belum membayarkan beberapa kewajiban upah untuk sang kiper.

“Kami memutuskan untuk tetap bersikap tenang kendati ada gaji yang belum dibayarkan. Karius selalu siap membantu klub ini di situasi seperti saat ini, tapi merkea tidak pernah mau mendengarkan,” pungkas sang agen. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Manchester City Harus Hati-Hati Karena Liverpool Ikutan Dalam Perburuan Jasa Frenkie de Jong Dari Barcelona

Liverpool – Sejak bergabung dengan Barcelona pada 2019 lalu, Frenkie de Jong yang awal mulanya ...