Home > Berita Bola > Klopp Minati Adama Traore Sebagai Pelapis Sadio Mane

Klopp Minati Adama Traore Sebagai Pelapis Sadio Mane

Sepanjang musim 2019-2020, Liverpool terus dikaitkan dengan beberapa pemain. Salah satunya adalah striker andalan RB Leipzig, Timo Werner. Tapi, sampai saat ini tidak ada kemajuan dari proses negosiasi itu.

Hal itu membuat The Reds mulai mencari sosok penyerang lainnya. Dikutip dari Goal International, Kamis (28/5/2020), Liverpool mulai mengalihkan target kepada Adama Traore. Menurut laporan itu, Juergen Klopp sampai harus turun langsung untuk membujuk Traore gabung Liverpool.

Klopp tertarik menggunakan jasa pemain berusia 24 tahun itu karena memiliki kecepatan yang mumpuni sehingga akan cocok dengan gaya bermain Liverpool.

Terlebih lagi, Traore merupakan pemain dengan catatan terbanyak dalam melewati lawan di Liga Inggris musim ini, yaitu 145 kali. Pelatih asal Jerman . . . . . . itu berniat menjadikan pemain asal Spanyol itu sebagai pelapis Sadio Mane.

Tapi, Liverpool harus merogoh kocek cukup dalam bila ingin mendaratkan Traore di Anfield. Menurut catatan Transfermarkt, harga pasaran Traore berada di angka 25,5 juta euro atau sekitar 414 miliar rupiah.

x

Check Also

jurgen klopp

Soal Adu Mulut Dengan Mikel Arteta, Jurgen Klopp : Saya Muak

Liverpool – Liverpool menang dengan skor 4-0 saat menjamu Arsenal di Stadion Anfield, pada laga ...