Home > Berita Liga Inggris > Liverpool > Klopp Menyebut Pemain Liverpool Mulai Gemas Ingin Main Bola Lagi

Klopp Menyebut Pemain Liverpool Mulai Gemas Ingin Main Bola Lagi

London – Juru racik Liverpool Jurgen Klopp dengan nada becanda menyebut anak asuhnya berekspresi layaknya bocah lima tahun di tengah penantian mereka agar Liga Primer Inggris kembali kick-off.

Pelatih asal Jerman itu memang sangat berharap liga kembali bergulir, sehingga tim arahannya bisa menggapai gelar juara EPL musim ini.

Memimpin dengan keunggulan 25 angka dari rival terdekat, The Reds sudah dekat dengan tangga juara, sebelum akhirnya pandemi virus corona membuat kompetisi mengalami cuti panjang dan belum ada tanda kapan bisa kembali berlanjut.

Klopp hanya bisa berharap liga berjalan normal lagi. Saking rindunya bermain, disampaikan Klopp, para pemain Liverpool bermain sepakbola di rumah masing-masing seperti anak-anak.

“Ketika kami kembali bersama, kami harus melakukan yang terbaik dari situasi yang kami miliki saat ini,” kata eks pelatih Borussia Dortmund tersebut.

“Kami tidak tahu berapa lama kami akan mempersiapkan diri untuk bertanding, jadi sekarang ini kami hanya . . . . . . akan terus berusaha,” tambah sang juru taktik.

“Ketika kami memberi para pemain sebuah tantangan untuk dikerjakan di halaman-halaman [rumah] mereka, Anda bisa melihat mereka benar-benar bermain layaknya bocah lima-enam tahun,” ucap Klopp seraya tertawa, menggambarkan kerinduan para pemain akan bertanding.

Ditambahkan pula oleh Klopp, gairah dari para pemain ini membuktikan mereka “lapar” akan sepakbola. Dia berharap, skuadnya bisa menghadirkan energi positif saat kompetisi bergulir lagi.

“Itulah yang kami juga sedang coba untuk transfer ke dalam lapangan,” pungkas Klopp. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Real Madrid Tertinggal Dari Liverpool Dalam Perburuan Fabio Carvalho

Liverpool – Liverpool dan Real Madrid sama- sama mengincar bintang muda Fulham, Fabio Carvalho. Menurut ...