Home > Berita Transfer Pemain > Klopp Isyaratkan Liverpool Bakal Gaet Salah Satu Dari 2 Bintang Muda Ini

Klopp Isyaratkan Liverpool Bakal Gaet Salah Satu Dari 2 Bintang Muda Ini

London – Arsitek tim Liverpool Jurgen Klopp tak menutup kemungkinan untuk menggaet salah satu dari Jadon Sancho atau Kylian Mbappe.

Dua pemain muda yang tengah naik daun di Eropa ini dalam setahun terakhir beberapa kali dihubungkan dengan pintu masuk Anfield.

Sang juru racik mengaku dengan senang hati menyambut pemain-pemain bertalenta seperti mereka. Menurutnya, jika The Reds punya kesempatan untuk mendatangkan Mbappe atau Sancho, maka klub akan sangat serius merealisasikannya.

Seperti diketahui, Liverpool sempat berupaya untuk mengamankan tandatangan Sancho saat dia masih memperkuat Manchester City 2017 silam meski akhirnya tak terwujud.

“Jika kami bisa mendapatkan salah satu dari mereka di masa depan, kita lihat saja,” tutur Klopp seperti dilansir Mirror.

“Perhatikan, saya tidak mau menjawab pertanyaan-pertanyaan seperti ini [bursa transfer] tanpa menciptakan berbagai headline di hari berikutnya, saya . . . . . . tahu itulah yang tidak ingin saya lakukan,” sambungnya.

“Saya menyukai mereka semua, mereka adalah pemain-pemain yang luar biasa,” kata Klopp lagi.

“Mereka bisa seperti sekarang karena sikap mereka, karena skill mereka dan hal-hal yang seperti ini,” urai eks pelatih Dortmund tersebut.

“Saya senang menonton mereka, akan tetapi tidak ada masalah jika saya tidak pernah melatih salah satu dari mereka,” tandas pria Jerman itu. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Manchester City Harus Hati-Hati Karena Liverpool Ikutan Dalam Perburuan Jasa Frenkie de Jong Dari Barcelona

Liverpool – Sejak bergabung dengan Barcelona pada 2019 lalu, Frenkie de Jong yang awal mulanya ...