Home > Berita Bola > Klopp Diminta Gaet 3 Nama Ini Untuk Musim Depan

Klopp Diminta Gaet 3 Nama Ini Untuk Musim Depan

Tim Liverpool saat ini bisa dibilang sudah mendekati kata sempurna. Di lini serang, mereka memiliki tiga pemain, Mohamed Salah, Roberto Firmino dan Sadio Mane, yang tampil bagus selama tiga musim terakhir.

Untuk sektor gelandang, Liverpool memiliki stok segudang dan tidak sedikit yang memiliki kualitas top. Sebut saja Jordan Henderson, Naby Keita, Fabinho, Alex Oxlade-Chamberlain, dan masih banyak lagi.

Barisan pertahanan pun tidak kalah oke dengan dua pemain bek sayap mereka, Trent Alexander-Arnold dan Andy Robertson, tidak perlu diragukan lagi kualitasnya. Sementara untuk pemain bek tengah, The Reds memiliki Virgil van Dijk dan Joe Gomez.

Terakhir, penjaga gawang mereka, Alisson Becker, juga merupakan yang terbaik di Liga Inggris. Walau begitu, beberapa pihak merasa Liverpool masih memiliki kekurangan di beberapa titik.

Oleh karena itu, Liverpool disarankan untuk merekrut beberapa pemain lagi agar tim mereka menjadi lebih sempurna. Saran itu datang dari mantan pemain The Reds, John Barnes.

Barnes menyarankan pelatih Liverpool, Juergen Klopp, untuk merekrut tiga pemain, yaitu Caglar Soyuncu, Diego Llorente, dan Jadon Sancho. Barnes menyarankan Soyuncu karena dirasa bisa memberikan sesuatu yang lebih untuk pertahanan Liverpool.

“Soyuncu akan cocok di klub mana pun,” kata Barnes tentang pemain bek Leicester City itu seperti dilansir dari Football365.

“Dia mengambil peran sebagai pemain bek tengah di Leicester dengan sangat baik dan dia bisa memberikan sesuatu yang ekstra serta dia bagus dalam menguasai bola.”

Selanjutnya Barnes menyarankan Llorente, pemain yang ia rasa bisa menghadirkan kesolidan di skuad Liverpool.

“Rekrutmen Liverpool sangat spesifik, mereka akan melihat pemain yang bisa digunakan utuk beberapa tahun ke depan dan Llorente baru berusia 26,” kata Barnes.

“Memiliki seseorang seperti Llorente akan memberikan soliditas serta pengalaman yang luar biasa,” kata sosok berusia 56 tahun itu menambahkan.

Barnes juga menyarankan Klopp untuk mendatangkan Sancho, pemain yang disebutnya bisa menambah ketajaman lini serang Liverpool.

“Saya akan patriotik dan mengatakan kalau Sancho akan hebat, menjadi pemain Inggris dan juga pemain yang menghibur,” kata Barnes melanjutkan.

“Saya juga akan mengatakan seseorang seperti dia akan luar biasa di Liverpool, pemain yang naik ke sayap dan meneror pertahanan,” katanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Saddam Emiruddin Alami Kendala Ini Saat Jalani Latihan Virtual Timnas U-19 Indonesia

Pemain muda milik PSS Sleman, Saddam Emiruddin Ghaffar, mempunyai kesan saat dirinya melaksanakan latihan virtual ...