Home > Berita Bola > Kiper Tottenham Beli Anjing Ratusan Juta Rupiah Untuk Jaga Rumah

Kiper Tottenham Beli Anjing Ratusan Juta Rupiah Untuk Jaga Rumah

Kiper Tottenham Hotspur, Hugo Lloris baru saja merogoh kocek ratusan juta rupiah untuk membeli seekor anjing penjaga untuk mengamankan rumahnya.

Dilansir dari The Sun, Hugo Lloris membeli sebuah anjing berjenis Belgian Shepherds. Lloris mendapatkan anjing itu dari Elite Protection Dogs, sebuah perusahaan yang khusus melatih anjing untuk kebutuhan militer dan polisi.

Dengan adanya anjing itu, kiper Tottenham Hotspur itu percaya keamanan rumahnya akan terjaga. Terlebih belakangan Hugo Lloris sempat mengalami insiden kemalingan dan sejumlah barangnya raib digondol pencuri.

“Anjing-anjing ini didedikasikan untuk melindungi Anda dari kemungkinan bahaya atau ancaman seperti yang diajarkan melalui pelatihan intensig, stabilitas mental, dan kepatuhan,” begitu pernyataan dari Elite Protection.

“Anjing-anjing ini memiliki IQ tertinggi dalam kategori anjing penjaga. Kami memproduksi dua jenis anjing terlatih yaitu anjing penjaga dan anjing perlindungan pribadi.”

Anjing penjaga yang dilatih oleh Elite Protection pada dasarnya sangat mandiri dan tidak membutuhkan persahabatan. Karena mereka dilatih untuk menjaga suatu wilayah. Mereka diajari untuk menolak . . . . . . makanan dari orang asing dan bereaksi terhadap penggangguu.

“Anjing penjaga cocok untuk peternakan dan area tertentu. Harganya mulai dari 10.000 pound (183,66 juta rupiah). Sedangkan anjing perlindungan pribadi layaknya hewan peliharaan yang ramah terhadap keluarga tapi juga bisa melindungi. Harganya mulai 15.000 pound (275,5 juta rupiah),” kata lagi.

Istri Hugo Lloris, Marine pun sudah memamerkan anjing yang diberi nama Malinois itu ke media sosial Instagram.

x

Check Also

Kylian Mbappe Akui Dirinya Harus Kerja Keras Agar Bisa Sama Dengan Messi Dan Ronaldo

Jakarta – Penghargaan Ballon d’Or 2021 baru saja digelar dan Lionel Messi meriah penhargaan bergengsi ...