Home > Berita Bola > Kiper PSIS Ingin Putrinya Jadi Dokter, Tapi Malah Suka Sepakbola

Kiper PSIS Ingin Putrinya Jadi Dokter, Tapi Malah Suka Sepakbola

Penjaga gawang PSIS Semarang, Joko Ribowo siap mendukung cita-cita putrinya yang bernama Heighenisa. Joko Ribowo sebetulnya menginginkan anak sulungnya ini menjadi seorang dokter, tapi ia siap apabila putrinya tersebut punya cita-cita lain.

Apalagi dalam beberapa waktu terakhir, Heighenisa sering mengajak Joko Ribowo ke lapangan sepak bola untuk ikut berlatih. Bahkan tidak hanya sekadar main bola, sang putri juga diajarkan Joko Ribowo untuk menggiring bola dan memainkan bola dengan teknik dasar.

“Sebetulnya tidak ada keinginan anak saya jadi pemain bola putri, saya penginnya dia jadi dokter saja, tapi kalau dia memiliki keinginan pasti saya sebagai orang tua akan mendukung,” kata Joko Ribowo kepada redaksi berita olahraga SATUPEDIA, Kamis (07/05/20).

Menurut Joko Ribowo, di fase usia putrinya sekarang merupakan fase anak untuk bermain dan menemukan hobi yang cocok.

“Seumuran anak saya ini masih fase untuk bermain. . . . . . . Kebetulan Heighen kalau diajak berlatih cepat tangkapnya,” kata pemilik SSB JRFA ini.

Selama PSIS libur, Joko Ribowo dan putrinya menggunakan Lapangan Singgo Joyo, Kuryokalangan yang terletak di Kabupaten Pati untuk melakukan latihan dan berolahraga.

Apalagi di tengah Bulan Ramadan seperti saat ini, waktu berlatih di lapangan digunakan mantan pemain Arema FC ini untuk mencari keringat dan menikmati waktu jelang berbuka puasa atau sering disebut dengan istilah ngabuburit.

x

Check Also

Selalu Bersaing Jadi Pemain Terbaik, Lionel Messi Masih Beri Pujian Untuk Cristiano Ronaldo

Jakarta – Lionel Messi tidak pernah lepas dari Cristiano Ronaldo dalam hal bersaing sebagai pemain ...