Home > Berita Bola > Kiper Persebaya Menyebut Didi Kempot Sosok Yang Menginspirasi Anak Muda

Kiper Persebaya Menyebut Didi Kempot Sosok Yang Menginspirasi Anak Muda

Surabaya – Didi Kempot, musisi top pelantun lagu campursari dan keroncong, wafat pada hari (05/05/2020) ini, karena penyakit jantung. Kepergian pelantun ‘Stasiun Balapan’ itu membuat kaget banyak pihak.

Kiper Persebaya Surabaya, Angga Saputra, sulit percaya bahwa Didi Kempot telah menghadap Yang Maha Kuasa. Angga menyebut bahwa dirinya adalah fans Didi.

”Asli, saya kaget mendengar kabar duka ini, padahal baru kapan lalu beliau menggalang dana untuk korban Covid-19 lewat live perform, semoga beliau ditempatkan di tempat paling baik di sisi-Nya, amin,” ucap Angga.

Eks penjaga gawang TIRA Persikabo ini secara terbuka menyebut dirinya sebagai salah satu Sobat Ambyar — sebutan untuk penggemar lagu Didi Kempot. Bagi Angga, karya Didi sangat mewarnai kehidupannya.

”Beliau sosok yang . . . . . . sangat menginspirasi para anak muda. Beliau juga baik kepada para penggemarnya,” kata Angga, yang menuturkan bahwa ‘Cidro’ adalah judul lagu favoritnya dari Didi Kempot.

”Lagu-lagunya itu bagus, lebih keren lagi karena bisa mengubah imej campursari yang biasanya identik dengan orang tua menjadi digemari oleh anak muda juga,” tukas Angga. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Lionel Messi Menangkan Ballon d’Or 2021, Cristiano Ronaldo Merasa Dibohongi

Manchester – Penyerang Timnas Argentina dan klub Paris Saint-Germain (PSG), Lionel Messi, sukses meraih penghargaan ...