Home > Berita Liga Inggris > Liverpool > Kiper Liverpool Merasa Aneh Jika Lagu YNWA Diputar Tanpa Penonton

Kiper Liverpool Merasa Aneh Jika Lagu YNWA Diputar Tanpa Penonton

London – Adrian menyebut dirinya tidak ingin mendengar nyanyian terkenal Liverpool “You’ll never walk alone” atau YNWA diputar di Anfield saat nanti Liga Primer Inggris kembali digelar.

Seluruh kompetisi top di Eropa ditangguhkan sejak Maret lalu karena wabah virus corona. Namun digelarnya lagi Bundesliga Jerman pada akhir pekan kemarin menjadi isyarat positif bagi kelanjutan sepakbola.

Pekan lalu, pemerintah Inggris memberikan izin kepada Liga Primer untuk melanjutkan kampanye 2019/20 pada Juni mendatang, kemungkinan besar tanpa kehadiran suporter sebagai langkah antisipasi penyebaran COVID-19.

Menurut penjaga gawang Spanyol berusia 33 tahun itu, atmosfer Anfield tidak akan sama saat lagu YNWA diputar tanpa kehadiran suporter.

“Akan terasa sangat aneh dan kami harus menerima bermain di Anfield tanpa suporter, tanpa ‘You will never walk alone’ meski pun saya berharap mereka tidak mengumandangkannya melalui pengeras suara,” kata Adrian kepada radio Onda Cero.

“Pada akhirnya kami semua adalah profesional dan kami harus mengambil langkah ke depan dan seperti semua orang, kami harus beradaptasi dengan kenyataan baru.”

Beberapa pemain dilaporkan punya kekhawatiran besar dengan . . . . . . potensi kembali bermain di bawah ancaman COVID-19, namun Adrian menegaskan dirnya bukan termasuk di antara mereka.

“Saya tidak takut,” imbuhnya. “Jelas bahwa kita semua memiliki keluarga. Kami ingin memberikan kontribusi dan melanjutkan kompetisi.”

“Saya menjalani tes [virus corona] 10 hari yang lalu dan hasilnya negatif dan klub sekarang menawarkan tes kepada anggota keluarga kami yang tinggal bersama, itu bagus bahwa klub peduli dengan mereka sama seperti kami juga.”

“Kami [Liverpool] tinggal empat poin lagi untuk bisa memenangkan Liga Primer dan musim kemudian dihentikan, dan itu terjadi pada saat kami mengalami episode menyakitkan setelah tersingkir [oleh Atletico Madrid] dari Liga Champions.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Real Madrid Tertinggal Dari Liverpool Dalam Perburuan Fabio Carvalho

Liverpool – Liverpool dan Real Madrid sama- sama mengincar bintang muda Fulham, Fabio Carvalho. Menurut ...