Home > Berita Bola > Kiper Cadangan Liverpool Tegaskan Kesiapannya Jalani Laga Lagi

Kiper Cadangan Liverpool Tegaskan Kesiapannya Jalani Laga Lagi

Liga Inggris kabarnya akan segera dimulai kembali pada pertengahan Juni 2020 setelah mendapatkan izin dari Kerajaan Britania. Tapi, tidak sedikit pemain Liga Inggris yang merasa takut untuk memulai kompetisi kembali di tengah merebaknya COVID-19.

Hal itu ternyata tidak berlaku bagi Adrian San Miguel. Adrian mengaku bahwa dirinya tidak takut sama sekali kalau kasta teratas sepak bola Negeri Ratu Elizabeth II dimulai lagi walaupun di tengah kondisi krisis. Kiper kedua Liverpool itu tidak takut untuk memulai kembali Liga Inggris karena alasan profesionalisme.

“(Saya) tidak takut sama sekali,” kata Adrian seperti yang dilansir dari Sportskeeda.

“Ada rasa hormat, banyak rasa hormat dan tanggung jawab. Ini adalah kondisi yang cukup serius, tapi kami profesional.”

“Kami ada di sini untuk apa yang seharusnya ada,” kata Adrian.

Kiper asal Spanyol itu juga mengatakan kalau minggu ini adalah minggu yang penting karena menentukan nasib Liga Inggris.

“Minggu ini sudah cukup penting terkait pertemuan. Masih ada satu lagi (pertemuan) dengan para kapten, manajer, dan pelatih Liga Inggris,” kata Adrian.

“Mereka diberi . . . . . . lampu hijau untuk mulai berlatih Senin depan dalam kelompok kecil dan liga diperkirakan dimulai lagi pertengahan Juni.”

“Tapi, sekarang situasi masih serius di sekitar sini. Anda harus menyelesaikan dulu masalah kematian (akibat COVID-19),” kata Adrian menambahkan.

Liverpool saat ini berada di puncak klasemen sementara Liga Inggris dengan 82 poin dari 29 pertandingan. The Reds unggul 25 poin atas pesaing terdekat mereka, Manchester City, yang berada di posisi kedua dengan mengoleksi 57 poin.

Kalau Liga Inggris dimulai lagi dan Liverpool menjadi juara, gelar musim ini akan menjadi yang pertama bagi mereka setelah 30 tahun berpuasa.

x

Check Also

jurgen klopp

Soal Adu Mulut Dengan Mikel Arteta, Jurgen Klopp : Saya Muak

Liverpool – Liverpool menang dengan skor 4-0 saat menjamu Arsenal di Stadion Anfield, pada laga ...