Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Kiper Barcelona Tegaskan Belum Berminat Hengkang Dari Klub

Kiper Barcelona Tegaskan Belum Berminat Hengkang Dari Klub

Madrid – Marc-Andre ter Stegen menuturkan komitmennya di Barcelona. Dia menegaskan sama sekali tak punya rencana untuk meninggalkan klub.

Seperti diketahui, negosiasi kontrak baru antara dirinya dan manajemen klub Catalans dilaporkan mengalami jalan buntu.

Di tengah situasi yang serba sulit, Chelsea dan Paris Saint-Germain datang dengan tawaran menggoda. Keduanya berharap bisa memanfaatkan situasi tak pasti ter Stegen di Camp Nou dengan memboyongnya.

Namun, penjaga gawang asal Jerman itu yakin dengan masa depannya di Los Blaugrana.

Sosok berusia 28 tahun itu lebih condong untuk tetap melanjutkan pengabdian bagi skuad Quique Setien dibanding hengkang dari klub.

Dia memgaku bahagia dan tak memiliki masalah dengan klub.

“Kami [dia dan Barca] sudah melakukan pembicaraan awal, tapi kami menghentikannya, karena situasi saat ini,” kata ter Stegen saat live di Instagram.

“Ada hal-hal yang lebih penting untuk saat ini,” sambung ter Stegen, merujuk pada pandemi . . . . . . virus corona yang sejauh ini belum menunjukkan tanda-tanda akan mereda.

Sang kiper memperjelas situasinya di Barca dengan menyatakan: “Saya sangat bahagia di Barcelona, situasi saya oke, jadi apa lagi yang saya mau minta?”

Ditambahkan pula oleh ter Stegen, mengenai kontrak baru dirinya tidak akan tergesa-gesa. Dia berharap bisa kembali mengadakan pembicaraan personal dengan Barca saat situasi lebih kondusif.

“Saya rileks menghadapi perpanjangan kontrak. Kami akan kembali melakukan negosiasi segera,” tandas sang penjaga gawang. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Memphis Depay Menjadi Man Of The Match Dalam Laga Villarreal vs Barcelona

Barcelona – Dalam laga lanjutan pekan ke-15 La Liga 2021/22 antara Villarreal vs Barcelona, Barcelona ...