Home > Berita Liga Indonesia > Bali United > Kiper Bali United Mengaku Kangen Dengan Pelatih Teco

Kiper Bali United Mengaku Kangen Dengan Pelatih Teco

Kiper Bali United, Nadeo Argawinata, sudah cukup lama berlatih secara mandiri di Kediri. Mantan Borneo FC ini rindu menjalani latihan normal dipimpin pelatih asal Brasil, Stefano Cugurra.

Nadeo sudah pulang ke Kediri sejak awal April lalu. Dia lebih banyak memusatkan perhatian kepada latihan fisik untuk menjaga kebugarannya. Program latihan itu diberikan oleh tim pelatih Bali United.

Program mandiri sudah dijalankan, tapi Nadeo mulai kangen dengan suasana tim. Dia merindukan sosok Teco, sapaan akrab Stefano Cugurra, saat memimpin latihan di Lapangan Trisakti atau Lapangan Samudra, Kuta, Badung.

“Sudah kangen sama coach Teco. Dia termasuk pelatih yang tidak pernah marah-marah,” kata Nadeo Argawinata saat live instagram bareng Rumah Indofood, Selasa (18/5/20).

Teco bukan sosok tunggal yang dirindukan Nadeo, melainkan semua sosok dalam tim. Baginya, Bali United merupakan kumpulan pemain yang asyik dan . . . . . . sangat menjunjung tinggi kekeluargaan.

“Saya berharap situasi kembali seperti sedia kala supaya orang-orang, termasuk kami di Bali United, bisa beraktivitas normal lagi di Liga 1,” kata Nadeo Argawinata.

Sekadar mengingatkan, Nadeo bergabung dengan Bali United mulai musim ini setelah berkarier selama tiga tahun di Borneo FC (2017-2019). Ia bersaing ketat dengan Wawan Hendrawan untuk memperebutkan posisi nomor satu di bawah mistar gawang.

x

Check Also

Kalahkan Persija Jakarta, Borneo FC Tawarkan Paracetamol

Yogyakarta – Borneo FC berhasil unggul atas Persija Jakarta dengan skor 2-1 pada laga pekan ...