Home > Berita Liga Italia > AC Milan > Kiper AC Milan Ungkap Sifat Asli Ibrahimovic

Kiper AC Milan Ungkap Sifat Asli Ibrahimovic

Milan – Penjaga gawang AC Milan Asmir Begovic menyebut bahwa pesona yang ditunjukkan Zlatan Ibrahimovic di publik sangat berbeda dari sifat aslinya saat bersama rekan-rekannya.

Begovic kini menjadi rekan satu tim Ibra selepas merealisasikan transfer pinjaman ke Milan dari Bournemouth pada musim dingin kemarin, usai sebelumnya menjalani peminjaman ke klub Azerbaijan Qarabag di paruh pertama kompetisi.

Dalam keterangannya dikutip dari Sky Sports News, Begovic mengatakan: “Kita [saya dengan Ibra] membangun hubungan pertemanan yang bagus. Kita berdua adalah pemain yang tergolong senior di tim dan kami punya kesamaan dari segi keluarga, anak-anak dan lain sebagainya.

“Sebagai individu, dia adalah pria hebat dan lebih baik lagi sebagai pemain karena dia punya standar tinggi dan dia meminta rekan setimnya mengikuti standar itu.

“Personanya di publik sangat berbeda dari dia di balik layar.”

Ditambahkan pula, Begovic . . . . . . juga menyinggung kerinduannya bermain bola sebagaimana kompetisi Serie A masih dihentikan akibat wabah virus corona.

“Saya merindukan sepakbola. Kita akan menjalani tes medis dalam dua hari ke depan dan kemudian mudah-mudahan bisa memulai latihan – entah itu dalam jumlah kecil atau individu.

“Saya tidak keberatan bermain selama itu dilakukan di lingkungan yang tepat. Kami mempercayai klub dan ofisial, dan tidak akan ada yang [berupaya] membahayakan kami.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Negosiasi Macet, Franck Kessie Ingin Kenaikan Gaji 9 Juta Euro

Milan – Hingga sejauh ini, proses negosiasi kontrak baru antara AC Milan dan Franck Kessie ...