Home > Berita Transfer Pemain > Khedira Tegaskan Dirinya Tak Punya Alasan Tinggalkan Juventus

Khedira Tegaskan Dirinya Tak Punya Alasan Tinggalkan Juventus

Turin – Sami Khedira sedang memasuki masa akhir dari kontraknya di Juventus, sehingga hanya akan membuatnya bertahan hingga musim panas 2021, namun ia sama sekali tidak punya niatan untuk hengkang.

Pemain asal Jerman itu telah merapat ke Turin sejak 2015, ketika ia didatangkan secara gratis dari Real Madrid.

Walau terlibat persaingan ketat di lini tengah Bianconeri yang dihuni oleh sejumlah pemain bintang, sang pemenang Piala Dunia 2014 mampu mengemas 143 penampilan dalam lima musim bersama Juventus.

Empat gelar Scudetto Serie A berhasil didapatnya, dan bisa menambah panjang koleksinya jika Si Nyonya Tua terus berada di puncak klasemen hingga akhir musim, dengan kompetisi edisi 2019/20 rencananya bakal digelar lagi pada Juni mendatang usai terganggu oleh wabah virus corona.

Beredar spekulasi rumor bahwa Khedira akan meninggalkan Juve pada musim panas ini, dengan sejumlah klub disebut berpeluang menjadi labuhan berikutnya.

Namun, sosok berusia 33 tahun, menegaskan sama sekali tidak berminat dengan peluang berganti klub dan bertekad untuk menjalani kontraknya di Allianz Stadium.

Ditanya terkait rencana masa depannya di Instagram, Khedira mengatakan: “Kontrak saya di Juventus akan berakhir pada 2021. Saya merasa sangat baik di Italia dan di tim ini.”

“Saya telah menemukan tim yang sangat kuat dan saya masih lapar untuk memenangkan banyak gelar juara.”

“Sekarang saya memiliki kepercayaan diri lebih banyak dan karena itu tidak ada alasan untuk berpindah tim. Saya sangat bahagia di Juventus dan di Turin.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Arteta Bantah Rumor Kieran Tierney Bakal Hengkang

London – Mikel Arteta membantah laporan yang menyebut Kieran Tierney berpotensi hengkang dari Arsenal saat ...