Home > Berita Olahraga > Khawatir Badan Melar, Dewi Perssik Pole Dance Lagi

Khawatir Badan Melar, Dewi Perssik Pole Dance Lagi

Penyanyi dangdut, Dewi Perssik khawatir berat badannya akan melonjak setelah Lebaran. Tapi ia mengatasinya dengan melakukan olahraga polde dance. Hari Raya Idul Fitri adalah momen untuk bersilaturahmi dengan keluarga.

Walaupun suasana tahun ini tidak bisa berkumpul dengan keluarga besar, Dewi Perssik tetap menyiapkan hidangan khas Lebaran untuk keluarga intinya. Sejumlah hidangan seperti ketupat, opor, rendang, sambel goreng ati, serta berbagai kue kering adalah menu yang biasanya tidak pernah absen saat lebaran.

Tapi setelah menyantap berbagai menu sehat itu, Dewi Perssik khawatir berat badannya akan melonjak drastis. Itu sebabnya, Dewi mulai kembali rutin olahraga pole dance.

Kesungguhannya dalam latihan terlihat dari postingannya yang diunggah pada media sosial Instagram hari ini, Jumat (29/05/20). Menggunakan sportwear berwarna hitam, Dewi Perssik kelihatan cantik mempesona.

. . . wp-image-192790 aligncenter" src="https://www.satupedia.com/wp-content/uploads/2020/05/Screenshot_2020-05-31-15-52-27-31-135x300.png" alt="" width="311" height="696" />

“Olahraga biar sehat. Kebanyakan makan cookies lebaran dan opor heheh perut mulai berlemak walau badan kurus bu guru pak guru @vickyburkiballet @mamethoo,” tulis istri Angga Wijaya itu.

Selain efektif untuk membakar kalori, pole dance juga bermanfaat untuk meningkatkan fleksibilitas tubuh, meningkatkan kesehatan jantung, serta menambah rasa percaya diri.

x

Check Also

Melissa Martinez Artis Cantik Yang Suka Pakai Baju Belahan Dada Rendah Istri Pemain Liga Uruguay

Jakarta – Kolombia mempunyai WAGs cantik,Melissa Martinez isti dari Matias Mier,gelandang 31 tahun asal Uruguay ...