Home > Berita Bola > Ketum PSSI Desak PT LIB Segera Bayarkan Subsidi Klub

Ketum PSSI Desak PT LIB Segera Bayarkan Subsidi Klub

Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan akan mengambil tindakan tegas terkait penyaluran subsidi untuk klub termin kedua. Iriawan memerintahkan PT Liga Indonesia Baru (PT LIB) selaku operator kompetisi untuk segera menyelesaikan tunggakan subsidi itu.

PT LIB baru saja merampungkan Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Luar Biasa. Dari RUPS Luar Biasa setidaknya dihasilkan beberapa keputusan dan yang utama yaitu mundurnya empat komisaris termasuk Cucu Somantri dari posisi Direktur Utama.

Tapi permasalahan subsidi termin belum ada titik terang. Sekarang Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan langsung memberikan perintah kepada direksi PT LIB menyelesaikan segera subsidi itu.

“Saya sudah mendapatkan laporan dari komisaris dan direksi yang tersisa tentang proses RUPS-LB hari ini sekaligus keluhan rekan-rekan. Oleh karenanya, dengan kewenangan yang saya punya, saya memutuskan untuk memerintahkan kepada direksi yang tersisa agar hari ini selambatnya segera melakukan pembayaran subsidi kepada seluruh . . . . . . klub Liga 1 sebesar Rp. 520.000.000,” kata Iwan Bule, sapaan akrab Mochamad Iriawan.

Pria yang sering disapa Iwan Bule ini pun kembali mengajak seluruh stakeholder sepak bola Indonesia untuk tetap bersama membangun sepak bola Indonesia bisa bertahan di masa pandemi corona saat ini.

“Demikian kiranya rekan-rekan, mari kita tetap bersama-sama membangun sepak bola ini agar bisa survive dari cobaan bencana Virus Corona yang sedang melanda negeri tercinta ini,” kata Iwan Bule.

x

Check Also

Sudah Pensiun Belum Ya ? Jika Cristiano Ronaldo Main Di Piala Dunia 2026

Jakarta – Perjalanan Portugal ke Piala Dunia 2022 Qatar akan dihadapkan dengan laga berat, mereka ...