Home > Berita Bola > Kesan Mantan Pemain Juventus Rayakan Ulang Tahun Pertama di Indonesia

Kesan Mantan Pemain Juventus Rayakan Ulang Tahun Pertama di Indonesia

Pemain Persija Jakarta asal Italia, Marco Motta, merayakan ulang tahunnya yang ke-34 tahun pada Kamis (14/5/2020). Pertama kali merayakan ulang tahun di Indonesia tentu memiliki arti tersendiri untuk Marco Motta.

Apalagi ulang tahun sang pemain bek kanan kali ini terjadi di tengah pandemi virus corona (COVID-19) dan jauh dari negara asalnya, Italia. Walau begitu, perayaan hari lahirnya tahun ini memiliki arti tersendiri karena banyaknya dukungan yang diterima Motta dari pencinta sepak bola Indonesia.

Pemain asal Italia itu memang tidak bisa pulang ke Italia karena hingga saat ini Negeri Pizza juga masih menerapkan lockdown atau pembatasan wilayah. Tapi, walau tidak bisa merayakan hari ulang tahunnya di Italia, Marco Motta tetap merasa bahagia karena kehangatan masyarakat Indonesia.

Tidak sedikit warganet Indonesia, khususnya The Jakmania, mengucapkan selamat di hari jadinya itu. Motta pun tidak lupa mengucapkan terima kasih untuk para pendukungnya yang tetap memberikan semangat bagi dia.

“Ya, ini ulang tahun pertama saya di Indonesia,” kata Marco Motta sebagaimana dilansir dari laman resmi Persija.

“Saya merasa sangat senang karena . . . . . . masyarakat terlebih The Jakmania selalu mendukung saya, termasuk saat ulang tahun sekarang,” katanya.

Di tengah pandemi virus corona ini, tentu Marco Motta memiliki harapan tersendiri pada hari ulang tahunnya ini. Motta berharap agar pandemi virus corona ini segera hilang sehingga kehidupan bisa berjalan seperti sedia kala. Tentunya, kalau semua kondisi kembali normal, semua orang dapat melakukan kegiatan mereka seperti biasanya.

“Saya berulang tahun di tengah pandemi. Tapi tetap bersyukur karena dapat menghabiskan waktu dengan istri dan anak saya. Semoga pandemi ini segera berakhir,” kata Marco Motta.

Sementara itu, kompetisi Liga 1 2020 saat ini sedang dihentikan dan masih belum ada kejelasan akan kembali berlangsung atau ditiadakan.

x

Check Also

Antara Lionel Messi Dan Cristiano Ronaldo, Ini Pemain Terbaik Dunia Versi Sergio Ramos

Paris – Sergio Ramos pernah merasakan menjadi rekan satu tim Cristiano Ronaldo saat masih sama-sama ...