Home > Sportainment > Kecantikan Pemain Bilyard Ini Sudah Kelewatan

Kecantikan Pemain Bilyard Ini Sudah Kelewatan

Walau namanya masih asing di Indonesia, Anastasia Luppova adalah salah seorang atlet billiard papan atas cantik yang berasal dari Rusia. Ia bahkan pernah meraih dua gelar prestisius di tingkat Eropa.

Wanita bernama lengkap Anastasia Vladimirovna Luppova berasal dari kota Kazan, Rusia. Ketertarikannya terhadap olahraga billliar dimulai sejak ia kecil, tepatnya saat ia masih berusia 7 tahun.

Saat itu, Anastasia yang sedang berlibur bersama keluarganya tertarik saat melihat permainan itu. Sang ayah pun kemudian mengajak putrinya yang masih kecil untuk menjajal olahraga itu dan dari situlah kecintaan Anastasia terhadap billiard bermula.

Tapi walau menunjukkan minat sejak kecil terhadap billiard, Anastasia justru mengambil jalur yang berbeda di sekolah. Ia menjauh dari olahraga dan kemudian malah masuk ke sekolah seni dan sekolah musik di kota asalnya, Kazan.

Walau begitu, rupanya kecintaan wanita kelahiran tahun 1985 ini terhadap billiard tidak mereda. Ia kembali menyelami olahraga yang digemari sejak kecil dan mulai mengawali kariernya.

Rupanya tidak hanya berbakat memainkan piano dan gitar seperti yang dipelajarinya di sekolah, Anastasia juga memiliki bakat luar biasa dalam permainan billiard.

Prestasinya pun kemudian terus meningkat, sampai pada puncaknya ia meraih gelar juara Eropa sebanyak dua kali untuk nomor Russian pyramid, dan juara di tingkat Moskow untuk nomor dynamic pyramid.

Tidak hanya . . . . . . dikenal dengan kemampuannya yang mumpuni, Anastasia juga dikenal sebagai atlet yang memiliki wajah rupawan. Berkat kombinasi kedua hal itu juga ia sempat meraih gelar Miss Billiards pada tahun 2009 lalu, dan sempat masuk daftar 10 bintang olahraga wanita terpanas.

Berikut ini foto-foto Anastasia Luppova yang akan membuat Anda terpesona.

Memamerkan senyum manisnya

Berselfie di depan cermin

Berpose di dalam mobil

Penuh fokus saat bermain biliar

x

Check Also

Nicole Parham Dan Helga Loveakaty Yang Pernah Dijodohkan Cristiano Ronaldo Ketemannya Pamer Outfit Ke Pantai

Jakarta – Nicole Parham semakin bersinar berperan sebagai Mel di sinetron Putri untuk Pangeran, Nicole ...